Sukses


Persebaya Masih Fokus Pemulihan Fisik Jelang Menjamu Bali United

Bola.com, Surabaya - Menyongsong pertandingan pekan ke-14 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak melawan Bali United di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu (7/7/2018), Persebaya Surabaya belum melakukan persiapan khusus hingga hari kedua latihan setelah bentro kontra Persija (26/6/2018).

Tim besutan Angel Alfredo Vera hanya mendapatkan menu latihan fisik. "Sabtu pagi (30/7/2018), seluruh pemain berlatih di gym dengan menggunakan alat, pada sore harinya latihan fisik dengan bola di Lapangan Polda Jatim," ujar Alfredo.

Alfredo rencananya mulai memasukkan latihan taktik pada hari ketiga latihan, dan akan mematangkan timnya hingga H-1 menjelang laga kontra Bali United. "Kami punya waktu yang cukup untuk mempersiapkan tim," imbuh Alfredo.

Mempersiapkan fisik pemain agar berada dalam kondisi prima dianggap sangat penting karena di mata Alfredo karena Bali United sanggup bermain penuh semangat selama 90 menit. Jika fisik pemain Persebaya tidak dalam kondisi terbaik, Rendi Irwan Saputra dkk. akan keteter saat meladeni tim berjulukan Laskar Tridatu itu.

Persebaya berambisi mengakhiri masa paceklik kemenangan dalam lima laga terakhir. Mereka ingin memenangi pertandingan ini agar posisi mereka terkerek di peringkat yang lebih baik dibanding saat ini. Seperti diketahui, Persebaya saat ini berada di urutan ke-14 klasemen sementara Liga 1 2018.

Tim Bajul Ijo wajib menang jika tak ingin posisi mereka terus merosot. Saat ini saja, Persebaya sudah di ambang zona merah. Hasil seri, apalagi kalah, bisa jadi akan membuat Persebaya terperosok di jurang degradasi.

Situasi semacam itu akan berbahaya bagi Persebaya karena persaingan di kompetisi kasta tertinggi di tahun ini sangat ketat.

Video Populer

Foto Populer