Sukses


Sudah Sembuh, Persib Tetap Istirahatkan Ezechiel dan Ardi Idrus

Bola.com, Bandung - Dua pemain Persib Bandung, Ezechiel N'Douassel dan Ardi Idrus yang sebelumnya mengalami cedera dinyatakan sembuh. Hal itu diungkapkan secara langsung oleh Dokter tim Persib, Mochamad Rafi Ghani di Stadion SPOrT Jabar, Jalan Arcamanik Kota Bandung, Senin (2/7/2018).

Menurut Rafi, keduanya tak perlu lagi mendapatkan perhatian khusus karena kendala yang dialami sudah membaik. "Alhamdulillah kondisi Eze dan Ardi sudah membaik," ujar Rafi.

Sebelumnya, Eze mengalami cedera pada bagian bahu kanannya usai melakoni laga melawan Persija Jakarta di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Sabtu (30/6/2018).

"Eze ada masalah di bahu kanannya. Tapi kenanya itu saat latihan beberapa hari sebelum pertandingan. Tapi setelah diberikan obat dan dilakukan fisioterapi, kondisi Eze membaik," tuturnya.

Sementara Ardi, lanjut Rafi mengalami kendala di bagian lutut kanannya usai terkena hantaman dari salah seorang pemain Persija.

"Ardi Alhamdulillah setelah recovery terus membaik," katanya.

Meski demikian, keduanya kemungkinan tidak akan diturunkan saat Persib melawan PSKC pada laga perdana Piala Indonesia 2018 yang akan digelar di Stadion Wiradadaha, Kota Tasikmalaya, Rabu (4/7/2018).

"Yang saya lihat Eze dan Ardi tidak terdaftar dalam susunan pemain yang akan dibawa ke Tasik. Bukan karena cedera, tapi mungkin pilihan pelatih Mario Gomez untuk mengistirahatkannya," pungkasnya.

Video Populer

Foto Populer