Sukses


2 Pemain Persib Tumbang Setelah Laga Kontra Persija

Bola.com, Bandung - Dua pemain Persib Bandung tumbang usai melakoni laga melawan Persija Jakarta di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Sabtu (30/6/2018). Mereka adalah Ezechiel N'Douassel dan Ardi Idrus.

Dokter tim Persib, Mochamad Rafi Ghani mengatakan bahwa Eze mengalami cedera di bagian bahu kanannya akibat terjatuh usai dihantam pemain Persija.

"Sebenarnya cedera itu sudah lama dirasakan Eze saat latihan sebelum melawan Persija. Kemarin (lawan Persija) ternyata terkena lagi dibagian yang sama," jelas Rafi, Minggu (1/7/2018).

Dengan cedera yang dialami, Rafi tidak merekomendasikan pemilik nomor punggung 10 itu untuk berlatih bersama tim. Setidaknya dalam dua hari kedepan.

"Kemungkinan besar tidak diikutkan dalam latihan lebih dulu dalam dua hari agar cederanya bisa segera pulih," katanya.

Sementara untuk Ardi, Rafi mengatakan bahwa bek kiri Persib Bandung itu mengalami kendala di bagian lutut kaki kanannya.

Awalnya dikatakan Rafi, Ardi tidak mengalami keluhan selama berjalannya pertandingan. Namun seusai pertandingan, rasa nyeri itu dirasakannya hingga harus mendapatkan perawatan secara intensif.

"KamiĀ  terus latihan periksa secara intensif. Mudah-mudahan Ardi tidak mengalami cedera serius," harapnya.

Dalam laga melawan Persija, Persib takluk dengan skor 0-1. Satu gol Macan Kemayoran dilesatkan Jaimerson XavierĀ pada menit ke-16 melalui tendangan salto usai memanfaatkan bola liar hasil sepak pojok yang dilakukan Ismed Sofyan.

Video Populer

Foto Populer