Sukses


Ingin Raih Hasil Positif di Serui, Persija Diminta Konsentrasi Penuh

Bola.com, Serui - Persija Jakarta menghadapi Perseru Serui dalam pertandingan tunda pekan ketujuh Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Selasa (3/7/2018). Menghadapi tim tuan rumah yang tercatat menjadi tim dengan jumlah kebobolan paling sedikit, Persija hanya perlu berkonsentrasi penuh demi membawa pulang poin dari Serui.

Perseru saat ini berada di zona degradasi dalam klasemen Liga 1 2018. Dalam enam laga kandang yang sudah mereka mainkan, tim berjulukan Kuda Laut Jingga itu meraih tiga kemenangan dan tiga kali kalah.

Namun, di saat yang sama, Perseru menjadi tim dengan jumlah kebobolan paling sedikit, yaitu delapan gol.

Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, mengaku sudah mengetahui statistik yang dimiliki Perseru meski berada di zona degradasi Liga 1 2018. Pelatih asal Brasil itu mengatakan sudah punya strategi untuk meraih hasil positif dan yakin konsentrasi pemain akan menjadi penentu keberhasilan Macan Kemayoran di Serui.

"Saya sudah melihat beberapa pertandingan dan mereka sedikit dalam hal kebobolan. Saya pikir kami harus berkonsentrasi, terutama ketika menyerang harus membuat umpan silang yang bagus. Jika kami memiliki konsentrasi yang bagus, saya pikir akan mudah bagi kami untuk mencetak gol," ujar Stefano Cugurra Teco.

Persija datang ke Serui dengan menyimpan sejumlah pemain inti yang sudah bekerja keras di laga kontra Persebaya Surabaya dan Persib Bandung. Namun, meski membawa cukup banyak pemain pelapis, Macan Kemayoran tetap mengincar hasil positif di Serui.

Video Populer

Foto Populer