Sukses


Riko Simanjuntak Rasakan Atmosfer Spesial saat Duel Persija Vs Persib

Bola.com, Jakarta - Pemain sayap Persija Jakarta, Riko Simanjuntak, untuk pertama kalinya merasakan atmosfer pertandingan melawan Persib Bandung di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (30/7/2018). Pemain bertubuh mungil yang baru musim ini bergabung bersama Persija mengakui banyak perbedaan yang dirasakannya saat menghadapi Persib dibandingkan saat menghadapi tim-tim lain.

Persija menang tipis 1-0 saat menjamu Persib dalam laga tunda pekan keenam Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Dalam pertandingan tersebut, intensitas permainan sangat tinggi dan tensi sempat sedikit memanas.

Motivasi bermain para pemain pun tinggi dengan dukungan luar biasa dari The Jakmania meski jumlahnya tak terlalu banyak di tribune Stadion PTIK. "Ini memang merupakan pertama kalinya bagi saya membela Persija menghadapi Persib," ujar Riko.

"Saya merasakan aura yang berbeda, apalagi kami berhasil memenangi pertandingan. Kemenangan ini tentu sangat menjadi motivasi bagi kami," ia melanjutkan.

"Atmosfernya sangat berbeda. Semua pemain pun tampak begitu semangat untuk berjuang di lapangan. Semua bekerja keras dan semua memperlihatkan kalau kami memang ingin meraih kemenangan."

Bicara soal The Jakmania yang tetap hadir bernyanyi dan memberikan dukungan selama 90 menit penuh, Riko Simanjuntak memberikan apresiasi dengan mengatakan, "Dukungan suporter walau tidak puluhan ribu yang datang tetap bersuara lantang dan bernanyi. Itu sukses membakar semangat kami."

Video Populer

Foto Populer