Sukses


Persib Tepikan Kim Jeffrey Kurniawan hingga Liga 1 2018 Selesai

Bola.com, Bandung - Setelah meminjamkan dua pemainnya, Wildansyah dan Fulgensius Billy Paji Keraf, Persib Bandung kemungkinan besar tidak menggunakan tenaga Kim Jeffrey Kurniawan hingga Gojek Liga 1 bersama Bukalapak selesai.

Pemain blasteran Indonesia - Jerman itu hingga saat ini belum terlihat gabung latihan bersama rekan-rekannya akibat cedera. Kondisi itu membuat tim pelatih Persib tidak bisa berharap banyak kepada pemain bernomor punggung 23 tersebut.

"Iya untuk Kim saya juga belum tahu sampai kapan dia selesai dengan cederanya. Dia masih harus istirahat karena masih cedera," ujar asisten pelatih Persib, Fernando Soler usai memimpin sesi latihan di lapangan SPOrT Arcamanik, Kota Bandung, Selasa (3/7/2018).

Bahkan asisten pelatih asal Argentina tersebut mengungkapkan tidak menutup kemungkinan untuk segera mencari pengganti Kim Jeffrey Kurniawan. Apalagi saat ini ada beberapa pemain muda yang sedang menjalani diseleksi.

"Kami akan coba untuk mencari lagi. Tapi bukan berarti Kim dilepas atau dipinjamkan. Dia hanya istirahat sampai benar-benar pulih. Sebelumnya kami berharap putaran dua sudah benar-benar sembuh, tapi bisa lihat sendiri dia sampai sekarang belum juga bisa gabung latihan," jelas Soler.

Kim Jeffrey Kurniawan mengalami cedera patah tulang fibula kaki kirinya saat menjamu Persija Jakarta, pada medio November 2017 di Stadion Manahan, Solo. Akibat cedera yang dialaminya, eks pemain PBR ini harus istirahat cukup lama.

Sempat dipastikan bisa bergabung latihan seperti biasa jelang Liga 1 bergulir, namun kenyataannya Kim belum juga sembuh total dari cederanya. Kondisi itu membuat tim pelatih Persib harus mengincar kembali pemain baru sebagai pengganti Kim.

Video Populer

Foto Populer