Sukses


Persebaya Mencari Cara untuk Atasi Ilija Spasojevic

Bola.com, Surabaya - Persebaya Surabaya akan kembali meneruskan petualangan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak dengan menjamu Bali United. Laga pekan ke-14 itu bakal digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Minggu (7/7/2018). 

Saat ini, Bali United mulai menunjukkan performa positif. Klub berjulukan Serdadu Tridatu itu telah melewati tiga pertandingan terakhir dengan status tak terkalahkan, perinciannya sekali menang dan dua kali imbang. 

Pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera pun mengaku cukup mewaspadai kualitas yang dimiliki oleh striker Bali United, Ilija Spasojevic. Menurutnya, striker naturalisasi itu termasuk pemain yang berbahaya. 

“Dia striker yang bagus. Semua tim hampir sama dan Bali United juga punya tim yang bagus. Tapi, kami ingin fokus pada permainan kami, tidak bisa memikirkan lawan saja,” kata pelatih asal Argentina itu. 

Persebaya kemungkinan tidak bisa tampil dengan kondisi full team di pertandingan ini. Sejumlah harus absen dengan alasan yang berbeda-beda. 

“Fandry Imbiri terkena akumulasi kartu, Rendi (Irwan) juga sedang operasi, dan Sidik Saimima katanya ada hernia. Tapi, seperti biasa kami akan bertandingan dengan pemain yang ada,” imbuhnya. 

Pada pertandingan terakhir, Persebaya gagal mendulang poin penuh karena hanya bermain imbang 1-1 dengan Persija Jakarta (26/6/2018). Pertandingan itulah yang menjadi evaluasi Alfredo untuk perbaikan menghadapi Bali United. 

“Saya tidak mengerti dengan yang terjadi. Yang jelas, kami ingin fokus mengasah kemampuan bola atas. Hal seperti itu biasanya menjadi masalah buat kami,” tandas eks pelatih Persipura Jayapura itu.

Video Populer

Foto Populer