Sukses


Mario Gomez Sudah Kantongi 3 Calon Pemain Baru Persib

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez mengaku sudah mengantongi beberapa pemain baru yang akan bergabung dengan timnya dalam menghadapi putaran kedua Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Jumlahnya mencapai tiga pemain.

Akan tetapi, pelatih asal Argentina ini tidak bisa menyebutkan nama dari tiga pemain anyar yang kualitasnya sudah sesuai dengan kriterianya itu.

"Kami memang sudah punya tiga pemain dalam list. Tapi saya tidak bisa menyebutkannya," ujar Mario di Stadion Persib (Sidolig), Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Rabu (4/7/2018).

Penambahan pemain itu, lanjut Mario terpaksa dilakukan karena di musim 2018 ini, Persib tidak hanya mengarungi Liga 1, melainkan harus menjalani Piala Indonesia.

"Kami butuh beberapa pemain lagi antara 3 sampai 4 pemain. Kami butuh pemain tambahan karena harus menjalani 8 pertandingan dalam 40 hari. Artinya, kami tidak bisa bermain dengan pemain yang selalu sama dalam setiap pertandingannya," jelasnya.

Mario mengaku tidak banyak kriteria khusus dalam memilih pemain anyarnya ini. Yang pasti, pemain tersebut harus bisa membesarkan tim Persib dengan kualitas yang dimilikinya.

"Kami butuh pemain yang bisa membesarkan tim bukan cuma untuk melanjutkan yang sebelumnya. Jadi kami melakukan perubahan pemain untuk berkembang," tegasnya.

Video Populer

Foto Populer