Sukses


Persebaya Masih Ramu Komposisi Tim untuk Hadapi Bali United  

Bola.com, Surabaya - Persebaya Surabaya bakal menghadapi tantangan cukup berat dalam lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Mereka akan menjamu Bali United memasuki pekan ke-14 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu (7/7/2018).

Pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera, diadang beberapa kendala sebelum pertemuan tersebut. Beberapa pemainnya absen karena alasan beragam.

Bek Fandry Imbiri sudah mengoleksi tiga kartu kuning sehingga tidak bisa diturunkan. Sementara itu, dua gelandang, Rendi Irwan dan Sidik Saimima, dalam kondisi cedera dan belum fit.

“Saya masih mencari komposisi pas untuk pertandingan melawan Bali United. Masih tersisa tiga hari, tapi dengan waktu ini kami akan terus latihan bagus. Semua pemain siap, meksi ada beberapa yang bermasalah,” kata Alfredo.

Kehilangan tiga pemain itu sebenarnya bukanlah permasalahan utama Persebaya. Beberapa pemain sudah terbiasa tampil sebagai starter di dua posisi tersebut.

Di bek tengah, Persebaya bisa menurunkan kembali Otavio Dutra yang ditemani M. Syaifuddin atau Andri Muliadi. Sementara di posisi gelandang malah melimpah karena terdapat enam pemain lainnya.

Saat ini, Persebaya masih terjebak di zona degradasi, menghuni peringkat 16 dari 18 tim di klasemen sementara. Klub berjulukan Bajul Ijo itu baru mengumpulkan 15 angka dari 12 pertandingan.

Hanya kemenangan yang akan mengangkat posisi Persebaya Surabaya di klasemen nanti. “Pemain yang ada semua merasa semangat. Kami yakin bisa dapat tiga poin,” tandas Alfredo.

Video Populer

Foto Populer