Sukses


Jadwal Siaran Langsung Piala AFF U-19 2018: Timnas Indonesia Vs Filipina

Bola.com, Jakarta - Penggawa Timnas Indonesia U-19 bakal menjajal kekuatan Filipina dalam laga penyisihan Grup A Piala AFF U-19 2018, Kamis (5/7/2018) di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo.

Timnas Indonesia U-19 saat ini bersaing dengan juara bertahan Thailand, Vietnam, Singapura, Filipina dan Laos. Tim asuhan Indra Sjafri melalui dua laga awal penyisihan dengan mulus.

Tim Garuda Nusantara menang 1-0 atas Laos dan 4-0 kontra Singapura. Kepercayaan diri Saddil Ramdani dkk. menebal seiring raihan positif itu.

Di sisi lain Filipina baru saja menderita kekalahan telak 0-5 di laga sebelumnya melawan Vietnam. Walau begitu Indra sendiri berharap anak-asuhnya tetap menjejak bumi, tidak memandang remeh kubu lawan.

Menurut pelatih asal Sumatra Barat itu, Tim Merah-Putih butuh kemenangan sebanyak mungkin untuk mengamankan tiket menuju semifinal Piala AFF U-19 2018.

Pasalnya Timnas U-19 belum bersua Thailand dan Vietnam, yang dinilai punya kualitas permainan sepadan.

"Para pemain tidak boleh jemawa. Saya ingin mereka memandang serius setiap laga penyisihan Grup A Piala AFF U-19 2018. Salah satunya saat kami berjumpa Filipina. Jangan sama sekali meremehkan mereka," ujar Indra Sjafri.

Laga Timnas Indonesia U-19 Vs Filipina yang disiarkan langsung Indosiar ini bakal berlangsung mulai pukul 19.00 WIB.

Berikut ini jadwal lengkap penyisihan Grup A Piala AFF U-19 2018. Ikuti panduan di bawah ini untuk bisa menikmati secara live streaming.

 

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan dan Live Streaming

Jadwal Pertandingan Grup A, Kamis (5/7/2018):

Laos Vs Vietnam (Pukul 15.30 WIB) Stadion Joko Samudro, Gresik

Filipina vs Indonesia (Pukul 19.00 WIB) Stadion Gelora Delta, Sidoarjo

Thailand Vs Singapura (Pukul 15.30 WIB) Stadion Gelora Selta, Sidoarjo

Pertandingan Timnas Indonesia U-19 kontra Filipina bisa pembaca Bola.com nikmati secara live streaming dengan mengklik link ini atau memutar player di bawah ini.

 

Video Populer

Foto Populer