Sukses


Nilmaizar Ajak Pemain PS Tira Bekerja Keras

Bola.com, Palembang - Pelatih anyar PS Tira, Nilmaizar sudah memimpin uji coba lapangan jelang lawan Sriwijaya FC yang akan dihelat di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang, Jumat (6/7/2018). Sebelum melakukan latihan, Nil memperkenalkan diri dan menyapa satu persatu pemain yang diboyong ke Palembang.

Nilmaizar direkrut tim berjulukan Young Warriors untuk mengisi kekosongan kursi pelatih kepala setelah Rudy Eka Priyambada mengundurkan diri. Nil menandatangani Kontrak pada Selasa (3/7/2018) malam dan pada Rabu (4/7/2018) petang menyusul tim ke Palembang.

Dalam perkenanlannya, Nil meminta pemain untuk tetap tampil maksimal dan mengajak semua pemain untuk bahu membahu dalam setiap pertandingan meraih poin termasuk melawan Sriwijaya FC.

"Saya berharap, kalian menunjukan rasa bangga berada di tim ini dengan bertanding selalu maksimal mengeluarkan semua keampaun yang dimiliki. Ayo, bahu membahu, kerja sama dan kerja keras untuk meraih hasil terbaik. Kita pasti bisa," kata Nilmaizar.

Selebihnya, Nilmaizar memantau anak asuhnya berlatih. Latihan dipimpin asisten pelatih Maruzar Nasution. Setelah 20 menit, Nilmaizar masuk lapangan dan berkordinasi dengan asisten pelatih serta  memberikan arahan kepada para pemain.

"Saya sudah melihat para pemain ini, dan saya kira kualitas yang dimilkinya sangat bagus tinggal bagaimana mengarahkan mereka agar mereka bisa tampil dengan kemampuan maksimal yang dimilki setiap pemain," kata Nilmaizar.

Video Populer

Foto Populer