Sukses


Guyuran Air dan Tepung Mewarnai Ultah Bek Timnas Indonesia U-19

Bola.com, Sidoarjo - Bek kanan Timnas Indonesia U-19, Rifad Marasabessy, merayakan ulang tahun yang ke-19 pada hari ini, Jumat (6/7/2018). Dia mendapatkan kejutan dari rekan satu tim saat berlatih di Stadion Jenggolo, Sidoarjo, Jumat sore (6/7/2018).

Begitu latihan tuntas, rekan setim di Timnas Indonesia U-19, secara tiba-tiba mengguyur Rifad menggunakan air dan tepung. Bukannya menghindar, dia malah tertawa dan rekan-rekannya semakin bersemangat mengerjainya.

Selain pemain, jajaran pelatih dan ofisial tim juga ikut mengucapkan selamat kepada pemain Madura United itu. Tak lupa, persembahan berupa kue ulang tahun juga diberikan rekan setim kepada Rifad.

"Saya nggak menyangka dapat kejutan dari teman-teman. Sekarang kami sedang fokus untuk Piala AFF soalnya. Saya ucapkan terima kasih banyak kepada teman-teman semua," kata pemain asal Tulehu itu.

Rifad sebelumnya merupakan sosok bek kanan andalan di skuat Garuda Nusantara. Dia sudah masuk Timnas Indonesia U-19 sejak Piala AFF U-19 2017 di Yangon, Myanmar.

Namun, pada edisi kali, dia baru sekali mendapat kesempatan bermain mengingat sebelumnya sempat cedera. Pemain bernomor punggung 12 di Timnas Indonesoa U-19 tersebut harus bergantian dengan Asnawi Mangkualam Bahar untuk menempati posisi tersebut pada Piala AFF U-19 2018.

"Di usia baru ini, saya berharap Timnas Indonesia U-19 bisa juara Piala AFF. Semoga kami bisa memberikan yang terbaik untuk masyarakat Indonesia," doa mantan pemain PS TNI U-21 tersebut.

Video Populer

Foto Populer