Sukses


Selangor FA Gagal Juara, Evan Dimas dan Ilham Udin Tetap Ambil Sisi Positif

Bola.com, Kuala Lumpur - Selangor FA gagal menjuarai Piala FA Malaysia setelah takluk 0-2 dari Pahang di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Sabtu (7/7/2018). Dua pemain asing Selangor FA asal Indonesia, Evan Dimas dan Ilham Udin, tetap mengambil sisi positif dari kegagalan tersebut.

Evan Dimas dan Ilham Udin telah menjadi bagian penting dari Selangor FA musim ini. Bahkan di pertandingan final Piala FA itu, Ilham Udin dipercaya menjadi starter dan Evan Dimas masuk dari awal babak kedua.

Namun, dua pemain asing Selangor FA yang masih terbilang muda ini belum berhasil mempersembahkan trofi juara untuk Selangor FA di musim perdananya bergabung. Kegagalan di final Piala FA Malaysia itu tetap dinilai positif oleh kedua mantan pemain Bhayangkara FC dan Timnas Indonesia U-19 itu.

"Memang kecewa karena gagal juara. Namun, kami sudah bermain maksimal dan ini pencapaian yang bagus. Ingat, kami baru dalam tahap beradaptasi. Kami berusaha untuk tidak kalah dengan deretan pemain asing lain. Kami sadar untuk maksimal tidak bisa instan. Ada proses yang harus kami lewati," ujar Ilham Udin seperti tertulis dalam rilis yang diterima Bola.com.

"Sebagai pemain baru dan muda, pencapaian ini saya pikir cukup bagus. Saya sudah merasa bahagia bisa mengantarkan tim hingga final," ujar Evan Dimas.

 

Video Populer

Foto Populer