Sukses


PSIM Ingin Mempertahankan Momentum Baik saat Berjumpa Persigo

Bola.com, Lumajang - Mengawali kompetisi Liga 2 2018 dengan minus sembilan poin memang kondisi yang tak menyenangkan. Namun, PSIM Yogyakarta membuktikan diri mampu bangkit dan kini sudah mengoleksi dua angka setelah melewati enam pertandingan.

Momentum itulah yang ingin dilanjutkan anak-anak Yogyakarta saat dijamu Persigo Semeru FC pada lanjutan Grup Timur Liga 2, di Stadion Semeru, Lumajang, Senin (9/7/2018). Target kembali menang diusung Laskar Mataram untuk mendongkrak posisi di klasemen sementara.

"Kami dalam kondisi yang bagus baik secara teknis dan juga psikis setelah kemenangan lalu. Tentu kami ingin melanjutkan momentum untuk meraih hasil baik melawan Persigo," kata manajer PSIM, Erwan Hendarwanto, Minggu (8/7/2018).

Saat ini PSIM masih tertahan di posisi ke-11 dengan dua poin dari enam pertandingan. Jika tak mendapatkan hukuman dari FIFA di awal kompetisi, tim yang sementara bermarkas di Stadion Sultan Agung itu bisa berada di posisi empat besar.

"Posisi kami di klasemen belum aman. Kami ingin terus melaju ke papan atas dan membuktikan masih mampu bersaing," ungkap manajer yang sebelumnya menjabat sebagai pelatih kepala itu.

Pelatih PSIM, Bona Simanjuntak, memastikan seluruh pemain siap tampil menghadapi Persigo. Selain kondisi psikologis yang sedang bagus-bagusnya, ia sudah menyiapkan strategi khusus untuk meredam agresivitas permainan tuan rumah.

"Beberapa kesalahan yang masih terjadi di pertandingan sebelumnya sudah diperbaiki. Saya berharap pemain fokus dalam penjagaan dan konsentrasi sepanjang pertandingan," kata mantan pelatih PSS Sleman itu.

Video Populer

Foto Populer