Sukses


Vincenzo Annese Klaim PSIS Bermain Lebih Baik ketimbang Persib

Bola.com, Bandung - PSIS Semarang gagal membawa pulang poin dalam lawatan ke markas Persib Bandung. Bermain di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Minggu (8/7/2018), tim berjulukan Laskar Mahesa Jenar itu takluk, 0-1 lewat sundulan Ezechiel N’Douassel.

Meski kalah, pelatih PSIS, Vincenzo Alberto Annese, mengklaim permainan timnya lebih baik dari Maung Bandung. Menurutnya, permainan PSIS lebih berkembang dan menciptakan banyak peluang.

"Jujur, saya lihat PSIS lebih baik dari Persib di pertandingan ini. Sayangnya kami bawa poin minimal," kata Annese seusai pertandingan.

Pelatih asal Italia itu juga menyesalkan keluarnya bek andalan, Petar Planic, saat laga baru memasukki menit ke-12. Pemain asal Serbia itu mengalami robek di bagian wajah setelah berduel dengan Ezechiel N'Douassel. Petar lantas digantikan Fauzan Fajri untuk menemani Haudi Abdillah.

"Cukup mengecewakan karena kami harus kehilangan Petar Planic di awal pertandingan. Namun, setelah itu kami mengubah permainan dengan cepat," lanjutnya.

Annese menyebut, di babak kedua, PSIS mencoba bermain lebih efektif dan agresif dalam hal penyerangan. Beberapa peluang mampu diciptakan, namun gagal berbuah hasil.

"Kami menyerang dengan kolektif dan melepaskan dua sampai tiga tembakan di babak kedua. Namun, kami punya masalah di penyelesaian akhir," kata Annese.

Video Populer

Foto Populer