Sukses


Cedera Lagi, Persib Tanpa Ezechiel Menghadapi Perseru

Bola.com, Bandung - Kemenangan Persib Bandung atas PSIS Semarang pada pertandingan pekan ke-14 Gojek Liga 1 bersama Bukapalak di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung, Minggu (8/7/2018), harus dibayar mahal. Striker andalan Persib, Ezechiel N'Douassel, mengalami cedera lagi.

Dokter tim Persib, Mochamad Rafi Ghani, mengatakan pemilik nomor punggung 10 itu mengalami cedera di bagian bahu kanan.

"Cedera itu (bahu kanan), sebenarnya sudah dirasakan saat latihan sebelum melawan Persija (30/6/2018). Sempat membaik, tapi ternyata saat melawan PSIS ada benturan lagi di bahu kanannya, sehingga dia merasakan nyeri," ungkap Rafi di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Senin (9/7/2018).

Dengan kondisinya itu, Rafi merekomendasikan Eze untuk beristirahat dan menjalani terapi. Imbasnya, striker asal Chad itu dipastikan absen ketika Persib berhadapan dengan Perseru Serui di Stadion Marora, Serui, Kamis (12/7/2018).

"Pelatih juga mempertimbangkan Eze. Daripada tidak optimal saat melawan Perseru, lebih baik diistirahatkan agar proses pemulihan berjalan lancar," imbuhnya.

Selain itu, lanjut Rafi, jadwal ketat yang dijalani Persib sepanjang Juli ini menjadi penyebabnya. Tercatat, setelah melawan Perseru, tim Maung Bandung harus kembali melakoni pertandingan melawan Persela Lamongan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Senin (16/7/2018).

"Mungkin pelatih melihat jadwal, karena tanggal 16, Persib sudah main lagi menjamu Persela. Mudah-mudahan Eze juga sudah sembuh dan bisa main melawan Persela," kata Rafi.

Video Populer

Foto Populer