Sukses


Live Streaming Liga 1 2018 di Indosiar: Sriwijaya FC Vs Persija

Bola.com, Jakarta - Pasukan Persija Jakarta bertandang ke Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, untuk menghadapi Sriwijaya FC dalam pertandingan pekan ke-15 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Selasa (10/7/2018). Laga ini krusial bagi kedua tim, buat menjaga posisi di papan atas. Bentrok antarkedua tim akan disiarkan stasiun televisi Indosiar.

Sriwijaya FC saat ini ada di jajaran tiga besar klasemen sementara dengan torehan 22 poin dari 14 laga. Persija yang ada di posisi enam punya peluang besar menggeser mereka jika bisa mencuri poin maksimal di Kota Pempek.

Namun, tentuh hal itu tidak mudah. Sriwijaya FC dikenal sebagai tim yang sulit dikalahkan jika bermain di hadapan pendukungnya.

Pelatih Stefano Cugurra Teco mewaspadai lini depan Laskar Wong Kito, terutama Alberto Goncalves, sehingga menyiapkan pengawalan ketat di lini belakang.

Persija bertandang ke Palembang dengan modal satu poin setelah ditahan imbang PSM Makassar dalam laga pekan ke-14 yang digelar di Stadion Sultan Agung Bantul, Jumat (6/7/2018). Tim ibu kota tentu mengincar kesempatan setidaknya untuk mencuri poin dari Sriwijaya FC yang baru saja menang 4-1 saat menjamu PS Tira.

Stefano Cugurra Teco mengakui timnya sudah memiliki persiapan yang bagus menghadapi Sriwijaya FC.

Namun, tentu saja sebagai tim tamu Persija juga mewaspadai ancaman tim tuan rumah yang memiliki lini serang luar biasa dengan kehadiran Esteban Vizcarra di lini tengah dan Beto Goncalves di sektor depan.

"Persiapan kami bagus, lapangan juga sangat bagus. Kami sudah mempersiapkan diri dengan baik untuk menghadapi Sriwijaya FC yang merupakan tim bagus. Apalagi lini depan mereka sangat berbahaya," ujar Stefano Cugurra Teco.

"Kami harus memiliki konsentrasi yang bagus di lini belakang dan membuat pengawalan yang baik. Satu hal yang pasti tim kami harus bekerja keras untuk mendapatkan hasil maksimal di sini. Sekali lagi saya tekankan harus konsentrasi di lini belakang dan ketika memiliki bola juga harus menyerang dengan baik," lanjutnya.

Bicara soal pemain yang diwaspadai dari lini depan Sriwijaya FC, pelatih Persija Jakarta itu tak ragu-ragu menyebut nama.  "Beto. Ia sudah lama berada di Sriwijaya FC. Ia juga pernah menjadi pencetak gol pertama di liga, baik saat sudah di SFC maupun ketika masih di Persipura. Ia pemain yang sangat bagus."

Pembaca Bola.com bisa menyaksikan laga Sriwijaya FC Vs Persija yang mulai kick-off pukul 18.30 WIB secara live streaming di situs Vidio.com dengan mengikuti panduan di bawah ini:

2 dari 2 halaman

Live Streaming Vidio.com

Pertandingan Liga 1 2018 antara Sriwijaya FC Vs Persija Jakarta bisa dinikmati secara live streaming dengan mengklik link ini atau memutar player di bawah ini.

1 Komentar

  • viona putri

    dompetpoker kini hadir dengan permainan yang beragam seperti anda dapat memainkan 7 permainan dalam 1 user dan juga kami memberikan bonus yang menarik. Live chat : dompetpoker*ORG BBM : DC92F16D WhatsApp : +6282168285188

Video Populer

Foto Populer