Sukses


Jadwal Pertandingan Liga 1 2018, Selasa 10 Juli

Bola.com, Jakarta - Hanya beristirahat sehari sejak laga terakhir pekan ke-14 dimainkan pada Minggu malam (8/7/2018), Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang ditayangkan Indosiar kembali bergulir lagi pada Selasa (10/7/2018).

Ada dua laga yang akan dipertandingkan pada Selasa (10/7/2018), yakni Sriwijaya FC versus Persija Jakarta dan PS Tira menjamu Mitra Kukar.

Jaminan laga seru akan tersaji di Palembang, saat Sriwijaya FC menghadapi Persija. Dua tim saat ini berada di zona papan atas. Laskar Wong Kito untuk sementara ada di peringkat ketiga dengan poin 22 sementara Macan Kemayoran ada di posisi keenam dengan hanya berselisih satu poin (22).

Raihan tiga poin dari bentrokan ini bakal membuat posisi tim semakin kukuh di papan atas. Sebaliknya, jika sampai kalah, bisa tergelincir atau bahkan terperosok ke papan tengah mengingat selisih poin dengan tim-tim di bawah mereka sangat tipis.

Sriwijaya FC memiliki modal apik untuk menekuk Persija. Pada pekan ke-14, tim asuhan Rahmad Darmawan ini menekuk PS Tira dengan skor 4-1.

Meski sempat diterpa kabar miring, Laskar Wong Kito menunjukkan mereka tak terpengaruh dan tetap berhasrat mendapatkan tiga poin. Skuat Macan Kemayoran wajib waspada dengan semangat semacam itu.

Apalagi, Persija datang ke Palembang dengan mengantongi kekalahan pada laga sebelumnya, saat bertandang melawan Perseru Serui.

Pada pertandingan lain, ada PS Tira dan Mitra Kukar, yang sama-sama menelan kekalahan di pekan ke-14 Liga 1 2018. PS Tira tumbang dari Sriwijaya FC sementara Mitra Kukar justru mengalami hal lebih menyesakkan karena kalah di kandang sendiri dari Barito Putera.

Pembaca Bola.com bisa menyaksikan dua pertandingan itu melalui layar kaca maupun fasilitas live streaming. Berikut jadwal pertandingan dan siaran langsung pertandingan pekan ke-15 Liga 1 2018, Selasa (10/7/2018).

2 dari 2 halaman

Jadwal Lengkap

Jadwal pertandingan Liga 1 2018, Selasa (10/7/2018)

Jam 15.30 WIB PS Tira vs Mitra Kukar (Stadion Sultan Agung, Bantul)

Live: TV One

Jam 18.30 WIB Sriwijaya FC vs Persija Jakarta (Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang)

Live: Indosiar

Mitra Kukar saat uji lapangan di Stadion Sultan Agung, Bantul, jelang melawan PS Tira. (Bola.com/Permana Kusumadijaya)

Video Populer

Foto Populer