Sukses


Fokus, Persija Ogah Bicara Dugaan Gaji Pemain Sriwijaya FC Ditunggak

Jakarta - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco ogah bicarakan soal dugaan tunggakan gaji pemain Sriwijaya FC jelang menghadapi timnya pada lanjutan Gojek Liga 1 bersama BukaLapak.

Persija bakal menantang Sriwijaya FC pada pekan ke-15 Liga 1 di Stadion Gelora Sriwijaya Palembang, Selasa (10/7/2018).

"Lebih bagus tidak komentar masalah klub lain selain dari klub kita," ujar pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco pada konferensi pers sebelum pertandingan.

Kabar yang beredar bahwa manajemen Sriwijaya FC menunggak gaji para pemainnya tidak membuat Persija berniat mengambil keuntungan. Sebab fakta di lapangan, tim berjuluk Laskar Wong Kito itu tetap tampil menggigit.

Dalam dua bulan belakangan, Sriwijaya FC dihajar kabar tersendatnya gaji para pemain. Namun, performa Laskar Wong Kito justru tidak menurun. Hamka Hamzah dan kawan-kawan tetap konsisten di papan atas klasemen Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak yang disiarkan Indosiar dan Vidio.com.

Saat ini, Sriwijaya FC bercokol di peringkat ketiga dengan poin 22 dari 14 pertandingan.

2 dari 3 halaman

Persaingan Papan Atas

Persija berkesempatan menggeser posisi Sriwijaya FC di peringkat ketiga dengan syarat harus bisa memetik kemenangan. Pasalnya, tim berjuluk Macan Kemayoran itu kini hanya terpaut satu poin.

Ismed Sofyan dan kawan-kawan saat ini menduduki peringkat ke-6 dengan 21 poin dari 14 pertandingan. Kemenangan akan membuat posisi Persija naik drastis ke tangga ketiga.

3 dari 3 halaman

Ketat

Jarak antara pemuncak klasemen sementara, Barito Putera (26 poin) dengan tim peringkat ke-7, Madura United (21 poin), hanya berselisih lima poin. Teco melihat persaingan ketat di tangga klasemen membuat timnya terpacu untuk menjaga konsentrasi di setiap pertandingan.

"Kita tahu hal itu (persaingan) sudah terjadi di tahun lalu. Dan tahun ini liga lebih kuat. Saya lihat semua tim baik itu dari posisi satu sampai 10 masih ada kesempatan buat juara. Maka dari itu setiap pertandingan harus punya konsentrasi buat dapat poin agar itu berimbas posisi kami di klasemen," tutur arsitek berusia 43 tahun itu mengakhiri.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Sumber: liputan6.com

3 Komentar

  • Hanna Febriani

    Daftarkan diri anda di situs poker online terpercaya WWW.SMSQQ.COM Banyak fitur yang di sediakan untuk anda ket lebih lanjut hub:LiveChat:smsqq.com,PinBBM:2AD05265

  • viona putri

    dompetpoker kini hadir dengan permainan yang beragam seperti anda dapat memainkan 7 permainan dalam 1 user dan juga kami memberikan bonus yang menarik. Live chat : dompetpoker*ORG BBM : DC92F16D WhatsApp : +6282168285188

  • vio anita

    MESTIQQ - xxxx Poker Online Indonesia Gabung sekarang untuk mendapatkan berbagai keuntungan berikut ini : - 100% Player vs Player!!! - Customer Services yang cantik dan handal!!! - Pendaftaran gratis!!! - Deposit minimum 10ribu!!! - Withdraw minimum 20ribu!!! - Bonus TurnOver sebesar 0,5% yang diba

Video Populer

Foto Populer