Sukses


4 Hal yang Buat Egy Maulana Vikri Yakin Indonesia Menang atas Malaysia

Bola.com, Jakarta Bintang Timnas Indonesia U-19, Egy Maulana Vikri optimistis timnya bisa memenangi duel kontra Malaysia dalam semifinal Piala AFF U-19 2018, Kamis (12/7/2018) di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo.

Menurutnya, ada empat hal yang diyakini akan menjadi faktor Indonesia untuk memenangi pertandingan. Terutama karena bermain di kandang dengan dukungan publik Indonesia yang luar biasa.

Baginya, dukungan besar yang diberikan pada Timnas U-19 di pertandingan tersebut akan menambah motivasi para pemain Garuda Nusantara Jaya nanti. Dengan semangat besar yang dimiliki seluruh pemainnya, Timnas U-19 akan tampil ngotot sepanjang laga. 

Selain itu, Egy mengakui jika kekalahan dari Thailand di pertandingan terakhir babak penyisihan Grup A lalu membuat para pemain tak ingin kalah lagi di pertandingan kali ini. Egy beranggapan, rekan setimnya sudah banyak belajar dari kekalahan tersebut.

Dan yang terakhir ada faktor nonteknis, yakni doa seluruh masyarakat Indonesia. Pemain yang baru tiba Selasa (9/7/2018) malam dari Polandia tersebut mempercayai, doa jutaan orang Indonesia akan mejadikan Timnas U-19 meraih hasil positif.

"Ada jutaan doa yang bisa menguatkan kami, merestui niat baik kami untuk mempersembahkan gelar bagi bangsa ini," paparnya setelah mengikuti latihan untuk kali pertama sejak Timnas U-19 tampil di turnamen tersebut.

Dan yang terakhir tentu usaha keras para pemain di lapangan, serta taktik pelatih yang sudah dipersiapkan dengan detail sebelum lawan Malaysia. Dengan begitu, ia dan rekan-rekannya percaya akan menang di pertandingan ini.

"Insya Allah kami bisa menang dan memang harus menang," jelas Egy Maulana Vikri.

Thailand, Lawan Berat Timnas Indonesia di Piala AFF 2018

Tutup Video

4 Komentar

  • YayankAteul

    Percaya saja dengan kemampuan bermain sepakbola. Tetap andalkan skill. Tetap ngotot jangan mudah menyerah. Doa nggak mutlak kok. Ingat Kisah Arab Saudi di Piala Dunia ? Mereka di 2014 Kalah 0-8 Lawan German, Mereka di 2018 Kalah 0-5 Lawan Rusia. Ayo... Tetap Semangat

  • viona putri

    dompetpoker kini hadir dengan permainan yang beragam seperti anda dapat memainkan 7 permainan dalam 1 user dan juga kami memberikan bonus yang menarik. Live chat : dompetpoker*ORG BBM : DC92F16D WhatsApp : +6282168285188

  • Sudir Man

    jangan banyak cakap..buktikan saja,sejauh mana indra safri melatih timnya sebelum ini bro..

Video Populer

Foto Populer