Sukses


Ezechiel Siap Perkuat Persib Menghadapi Persela dengan Catatan

Bola.com, Bandung - Kabar gembira menghampiri Persib Bandung jelang menghadapi Persela Lamongan pada pekan ke-16 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang ditayangkan di Indosiar, Senin (16/7/2018). Hal itu menyusul kondisi terkini striker andalan, Ezechiel N'Douassel, yang mulai pulih dari cedera.

Pemilik nomor punggung 10 di Persib itu mampu melahap seluruh program pelatihan yang diberikan di Stadion SPOrT Jabar, Jalan Arcamanik, Kota Bandung.

"Ada peningkatan ke arah yang lebih baik. Secara medis, tidak ada yang perlu dikhawatirkan," ujar pelatih Kiper Persib, Anwar Sanusi, perihal kondisi Eze, seusai memimpin sesi latihan.

Tetapi, pelatih kiper yang akrab disapa Away ini belum bisa memastikan top scorer sementara Liga 1 2018 itu akan diturunkan di laga melawan Persela yang dimainkan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Gedebage, Bandung.

"Kami kembalikan lagi pada Eze. Kalau dia berani dan pede, tentu kami turunkan saat melawan Persela. Kalau dari cedera sampai kebugaran fisiknya, sampai saat ini tidak ada masalah," jelasnya.

Eze mengalami cedera di bagian bahu kanan yang diperoleh ketika menjalani sesi latihan pada masa persiapan jelang melawan Persija Jakarta, Sabtu (30/6/2018).

Meski sempat diturunkan melawan Persija dan PSIS Semarang (8/7/2018), cederanya kembali kambuh hingga harus diistirahatkan saat Persib menjalani laga tandang melawan Perseru Serui, Kamis (12/7/2018).

Namun, kini cedera bahu kanan striker asal Chad ini sudah membaik dan siap direkomendasikan untuk kembali mengisi lini depan Persib saat berhadapan dengan Persela.

Arsenal Vs Chelsea, Menghindari Kejaran Manchester United

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer