Sukses


Liga 2: Semen Padang Tak Mau Tergelincir saat Melawan Aceh United

Bola.com, Padang - Semen Padang berambidi melanjutkan tren positif tak terkalahkan dalam tujuh pertandingan di Liga 2 secara beruntun. Hengki Ardiles dkk. akan menjamu Aceh United, Sabtu (14/4/7/2018) sore ini di Stadion Haji Agus Salim, Padang.

Pelatih Semen Padang, Syafrianto Rusli optimistis anak asuhnya kembali mencatatkan hasil gemilang demi mengamankan posisi di klasemen.

“Kami sudah siap menghadapi laga. Kami telah lakukan evaluasi menyeluruh setelah menghadapi Persiraja. Walau saat itu menang, beberapa kelemahan masih terlihat terutama dalam melakukan penyerangan dan bertahan. Namun saat ini kami telah memperbaikinya dan akan diaplikasikan saat menghadapi Aceh United,” ungkap Syafrianto.

Mengenai tim lawan, meski baru saja kalah 0-4 dari Cilegon United, Syafrianto tak menganggap kekalahan telak yang diderita tim tamu sebagai celah bagi timnya untuk menang dengan mudah.

“Kami yakin, Aceh United akan menjadikan pertandingan nanti sebagi momen kebangkitan mereka setelah kalah besar pada pertandingan sebelumnya. kami telah antisipasi hal ini. Makanya anak-anak selalu saya tekankan untuk selalu fokus dan tidak menganggap lawan mudah,” jelasnya.

Semen Padang sebenarnya memiliki catatan yang kurang mengesankan, terutama pada pertandingan terakhir dari tim lawan. Pasalnya pada sebuah turnamen yang bertajuk Cawan Aceh yang digelar beberapa bulan lalu di Aceh, tim Kabau Sirah harus mengakui keunggulan tuan rumah, 2-0.

“Saat itu masih melakukan seleksi pemain. Berbeda dengan saat ini, materi yang kita miliki sudah sangat baik. Apalagi saat ini dalam setiap pertandingan selalu meningkat. Mudah-mudahan saja kita bisa balas kekalahan di Padang nanti,” pungkas Syafrianto Rusli.

Sementara itu juru taktik Aceh United, Simon Pablo meyakini Syakir Sulaiman dkk., mampu bangkit dari keterpurukan dan setidaknya bisa mengimbangi penampilan tuan rumah.

“Kami berharap bisa membawa poin. Untuk itu, anak-anak harus berjuang keras. Apalagi lawan yang dihadapi Semen Padang yang kini berada di puncak. Semoga bisa memberikan yang terbaik pada laga nanti,” pungkas Pablo. 

1 Komentar

  • viona putri

    dompetpoker kini hadir dengan permainan yang beragam seperti anda dapat memainkan 7 permainan dalam 1 user dan juga kami memberikan bonus yang menarik. Live chat : dompetpoker*ORG BBM : DC92F16D WhatsApp : +6282168285188

Video Populer

Foto Populer