Sukses


Liga 2: Semen Padang Waspadai Semua Pemain Aceh United

Bola.com, Padang - Semen Padang tetap melakukan latihan rutin pada pagi dan sore hari meski cuaca di Padang akhir-akhir ini kurang bersahabat. Pada Selasa (10/7/2018) sore, Hengki Ardiles dkk., tetap melakoni latihan meski hujan deras mengguyur.

Hal itu menandakan, jika Semen Padang tak main-main jelang pertandingan menghadapi Aceh United, Sabtu (14/7) di Stadion Haji Agus Salim Padang. Selain melakukan latihan, punggawa Kabau Sirah juga menyempatkan melakukan internal game untuk memperbaiki kinerja antar lini.

Pelatih Semen Padang, Syafrianto Rusli menyebutkan, persiapan jelang pertandingan selalu maksimal dilakukan. Pihaknya tidak main-main menatap laga demi laga untuk target maksimal.

“Kami berupaya bagaimana penampilan pemain semakin baik. baik dari sisi individual maupun tim. Ada beberapa hal yang kami benahi, terutama kerjasama antar lini dan finishing. Semoga pada pertandingan nanti, kami bisa mengulang hasil maksimal seperti pada laga sebelumnya. Intinya, kami akan mewaspadai seluruh pemain lawan pada laga nanti,” ujar Syafrianto, Kamis, (11/7).

Sementara menyangkut kualitas tim lawan, pelatih yang kini mengambil Lisensi A Pro itu mengatakan, Aceh United merupakan tim patut diwaspadai. Selain juga memiliki materi pemain eks Liga-1, tim asal Aceh ini menurutnya bakal mengusung semangat kebangkitan pasca “dibantai” Cilegon United pada laga tandang mereka.

“Mereka tentunya tak ingin mengulang hasil yang sama saat bermain di Padang nanti. Minimal pada pertandingan nanti bisa poin. Tentunya tim pelatih sudah melakukan perbaikan di beberapa sektor yang bermasalah,” jelas Syafrianto.

Ia sengaja minta anak-anak untuk mewaspadai kebangkitan tim Aceh United. ”Walau sama tahu, mereka baru saja kalah namun itu bukan acuan bahwa mereka tidak bisa bangkit. Dalam sepakbola apa saja bisa terjadi," tambahnya.

Pada pertandingan nanti, Semen Padang menurutnya tak ingin kehilangan poin. Kemenangan menjadi satu-satunya pilihan untuk tetap mengunci pimpinan klasemen wilayah Barat untuk putaran pertama.

Video Populer

Foto Populer