Sukses


Jadwal Siaran Langsung Thailand Vs Timnas Indonesia U-19 di Indosiar

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-19 akan tampil kali terakhir di Piala AFF U-19 2018. Menyusul kekalahan atas Malaysia di semifinal dalam drama adu penalti, Indonesia urung tampil di final dan alih-alih, berebut peringkat ketiga melawan Timnas Thailand U-19.

Laga ulangan pada fase penyisihan Grup A, Thailand versus Timnas Indonesia U-19 ini, akan dimainkan di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, sebelum partai puncak yang mempertemukan Myanmar kontra Malaysia.

Bagi Indonesia maupun Thailand, kegagalan ke final cukup menyesakkan. Indonesia merupakan tuan rumah yang mencanangkan merebut gelar juara, sedangkan Thailand gagal mempertahankan status juara bertahan yang mereka miliki.

Alhasil, laga perebutan peringkat ketiga ini bisa dijadikan pelampiasan. Bagaimana pun, kemenangan tetap diincar ketimbang mengakhiri turnamen di peringkat keempat.

Hal itu yang diprediksi akan menjadi bumbu sehingga pertandingan nanti tetap akan berjalan sengit. Secara khusus, Timnas Indonesia U-19 ingin membalas kekalahan 1-2 yang dialami pada penyisihan grup lalu.

Hanya, kondisi fisik pemain dari kedua tim bisa jadi kendala untuk menampilkan performa terbaik. Pasalnya, sejak 1 Juli, kedua tim bermain dengan jadwal padat, hanya berselisih satu hari, sehingga recovery pemain sangat terbatas.

Patut dinantikan siapa yang memiliki spirit lebih besar untuk memenangi pertandingan demi finis di posisi yang lebih baik.

Pembaca Bola.com bisa menyaksikan duel Thailand versus Timnas Indonesia U-19 yang bersaing memperebutkan peringkat ketiga Piala AFF U-19 2018 di Indosiar maupun melalui live streaming di Vidio.com. Berikut jadwal pertandingannya.

2 dari 2 halaman

Jadwal Lengkap

Jadwal Pertandingan

Jam 15.30 WIB Timnas Thailand U-19 vs Timnas Indonesia U-19 (Stadion Gelora Delta, Sidoarjo)

Live: Indosiar

Live Streaming: Vidio.com

Kapten Timnas Indonesia U-19, Nurhidayat Haji Haris, memimpin selebrasi Viking Clap seusai menang atas Vietnam di penyisihan Grup A Piala AFF U-19 2018 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo (7/7/2018). (Bola.com/Aditya Wany)

7 Komentar

  • Lara Mriss

    Selamat datang di seks terbaik situs Kencan = = > > Sexydrom.com

  • Adher WriaPutra Utha

    Kalau sdh masuk turnamen,harus diubah kebiasaan bongkar pasang pemain. Semifinal kmrn knp memaksakan Hanis yg mandul,.di 4 pertandingan...Rifat tampil bagus..justru dibangkitkan cadangkan...

  • viona putri

    dompetpoker kini hadir dengan permainan yang beragam seperti anda dapat memainkan 7 permainan dalam 1 user dan juga kami memberikan bonus yang menarik. Live chat : dompetpoker*ORG BBM : DC92F16D WhatsApp : +6282168285188

Video Populer

Foto Populer