Sukses


3 Pemain Persebaya Masih Cedera, Alfredo Vera Tak Cemas

Bola.com, Surabaya - Pelatih kepala Persebaya, Angel Alfredo Vera tak merasa cemas meski timnya sedang dilanda krisis pemain akibat cedera. Ada tiga pemain yang dipastikan belum bisa tampil pada pertandingan kontra PSMS pada pekan ke-16 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang ditayangkan Indosiar (18/7/2018) di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Andri Muladi, Syafuddin, dan Nelson Alom yang sampai saat ini masih berkutat dengan cedera. "Tidak ada masalah, kami sudah terbiasa kekurangan pemain," ujar Alfredo usai memimpin timnya latihan di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Alfredo merasa masih memiliki stok pemain yang bisa mengisi pos-pos yang ditinggalkan tiga pemain yang cedera tersebut. Di matanya, keberadaan Ruben Sanadi, Fandry Imbiri, Otavio Dutra dan Abu Rizal Maulana di belakang sudah cukup.

Dutra sempat mengalami masalah pada kakinya saat bentrok lawan Bhayangkara FC yang berakhir dengan hasil seri 3-3. Namun, meski masih dalam proses penyembuhan, sang pelatih optimistis Dutra akan sembuh jelang pertandingan.

Dalam latihan yang berlangsung selama dua jam tersebut, tidak ada menu latihan berat yang diberikan sang pelatih kepada skuat Persebaya. Rendi Irwan Saputra dkk hanya berlatih ringan untuk memulihkan kondisi saja.

"Hari ini kami latihan ringan, untuk revocery. Saya bikin pemain menikmati latihan dengan suasana nyaman dan santai. Karena ini hari pertama setelah kembali dari Jakarta," katanya.

Persebaya saat ini masih berada di peringkat ke 11 klasemen sementara Liga 1 dengan koleksi 19 poin. Persebaya masih menyimpan satu pertandingan melawan Persib yang batal digelar menyusul aksi pengeboman gereja di Surabaya.

Video Populer

Foto Populer