Sukses


Persib Langsung Latihan Setelah Menempuh Perjalanan 19 Jam dari Serui

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez langsung tancap gas setelah timnya menjalani laga tandang kontra Perseru. 

Mario tetap menggelar latihan walau perjalanan dari Serui ke Kota Bandung itu membutuhkan waktu yang sangat panjang yakni 19 jam.

"Perjalanan kami dari Serui ke Bandung 19 jam. Terlalu lama bagi pemain kami. Mungkin banyak orang tidak tahu soal ini. Kondisi pemain kurang segar. Penerbangan juga delay 4 jam. Dari Jakarta ke Bandung menggunakan bus. Banyak masalah dan itu tidak bagus untuk pemain," ungkap Mario seusai memimpin sesi latihan di Stadion SPOrT Jabar, Jalan Arcamanik, Kota Bandung, Sabtu (14/7/2018).

Akan tetapi, pelatih asal Argentina ini tak mau kondisi itu dijadikan sebuah alasan. Mario perlu meningkatkan kembali kebugaran pemainnya lantaran akan menghadapi Persela Lamongan dalam laga lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage Kota Bandung, Senin (16/7/2018).

"Kami harus profesional, kami harus memperbaiki segala masalah yang ada. Kami harus bekerja lebih baik, buat semua," katanya.

Beruntung, lanjut Mario, dua striker Persib, Ezechiel N'Douassel dan Jonathan Bauman sudah bisa diturunkan pada laga yang akan dihelat tepat pukul 18.30 WIB itu.

"Melawan Persela sudah oke. Banyak pemain dalam kondisi bugar, seperti Eze dan Bauman. Febri juga fit karena saat melawan Perseru dia hanya main 20 menit, dan Ghozali main 40 menit. Mungkin kami akan mengganti 1-2 pemain dan akan memainkan Eka Ramdani," pungkasnya.

Ancaman Filipina yang Wajib Diwaspadai Timnas Indonesia di Piala AFF 2018

Tutup Video

1 Komentar

  • viona putri

    dompetpoker kini hadir dengan permainan yang beragam seperti anda dapat memainkan 7 permainan dalam 1 user dan juga kami memberikan bonus yang menarik. Live chat : dompetpoker*ORG BBM : DC92F16D WhatsApp : +6282168285188

Video Populer

Foto Populer