Sukses


Bhayangkara Fokus Membenahi Konsentrasi Pemain Jelang Melawan PSM

Bola.com, Makassar - Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy, mengungkapkan skuatnya optimitistis meraih poin saat dijamu PSM Makassar pada pekan ke-16 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang ditayangkan di Indosiar di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (15/7/2018).

Menurut Simon, secara umum penampilan PSM tidak berbeda dibandingkan musim lalu. "Bhayangkara FC dan PSM sudah saling tahu permainan masing-masing. Dlihat saja besok," kata Simon pada jumpa media di Hotel Wina Holiday, Kuta, Sabtu (14/7/2018).

Seperti Robert Alberts (pelatih PSM), Simon pun tidak melihat hasil musim lalu sebagai acuan. "Yang pasti, kami belajar banyak pada hasil musim lalu," jelas Simon.

Menghadapi PSM, Simon mengungkapkan dirinya lebih fokus membenahi konsentrasi pemain. Dia merujuk hasil imbang 3-3 timnya saat melawan Persebaya Surabaya, Rabu (11/7/2018).

Pada saat itu, Bhayangkara sempat unggul 2-0. Padahal, permainan Bhayangkara sedang membaik menyusul kemenangan 2-0 atas tuan rumah Persipura Jayapura, Sabtu (7/7/2018).

"Kami gagal mempertahankan kemenangan karena kehilangan konsentrasi. Saya berharap pemain lebih fokus saat menghadapi PSM," kata Simon.

Kiper Bhayangkara FC, Awan Setho, yakin klubnya bisa mengimbangi PSM. "Bermain di tempat netral jelas ada pengaruhnya buat Bhayangkara. Ini yang akan kami manfaatkan pada pertandingan nanti," ujar Awan Setho.

2 Komentar

  • viona putri

    dompetpoker kini hadir dengan permainan yang beragam seperti anda dapat memainkan 7 permainan dalam 1 user dan juga kami memberikan bonus yang menarik. Live chat : dompetpoker*ORG BBM : DC92F16D WhatsApp : +6282168285188

  • Nila Sulastri

    BERGABUNG DI D E P O Q Q DENGAN 1 USERID DAPAT BERMAIN 8 GAMES BONUS REFERRAL TERBESAR - 20%

Video Populer

Foto Populer