Sukses


Arema Berharap Pemain Baru Bisa Meningkatkan Animo Aremania ke Stadion

Bola.com, Malang - Belanja Arema FC di masa transfer window tergolong serius. Dua pemain yang sudah resmi dikontrak, Hamka Hamzah dan Alfin Tuasalamony, tergolong pemain kelas satu di Indonesia.

Keduanya langganan starter di klub sebelumnya. Berbeda dengan perekrutan pemain di awal musim, banyak pemain baru yang berposisi cadangan di tim sebelumnya.

Lantaran mendatangkan pemain yang sudah matang dan punya nama besar, manajemen Arema berharap hal itu bisa menarik animo Aremania untuk datang langsung ke Stadion Kanjuruhan.

Musim ini hanya pertandingan melawan Persib Bandung saja yang mencatatkan angka penonton hampir 30 ribu. Sisanya, hanya mencapai belasan ribu. Bahkan ada yang di bawah 10 ribu.

"Tentu kami harap Aremania lebih tertarik untuk datang memberikan dukungan langsung. Tentunya tanpa membawa flare dan benda terlarang lainnya. Saat ini Arema jadi tim nomor dua untuk urusan denda. Sudah Rp700 juta yang harus menguap untuk membayar denda," kata General Manager Arema, Ruddy Widodo.

Khususnya Hamka, kehadirannya bisa saja membuat Aremania lebih bersemangat datang karena ada sosok leader tim yang bisa membuat pemain Arema lebih tenang dalam pertandingan. Selama ini Arema sering bermain terburu-buru dan akibatnya banyak kehilangan bola.

Kini, manajemen Arema berharap Aremania bisa lebih banyak yang datang untuk menyaksikan pertandingan melawan PS Tira, Minggu (15/7/2018), karena pertandingan ini sebenarnya kurang menjual mengingat lawan yang dihadapi adalah tim papan bawah. Namun, justru ini menjadi ukuran apakah kehadiran Hamka dan Alfin bisa langsung menarik animo Aremania.

Hingga Sabtu siang (14/7/2018), dari pantauan Bola.com, loket tiket di kantor manajemen Arema tergolong sedang-sedang saja. Antrean tiket pada siang hari sempat terjadi. Pihak penjaga loket tiket di kantor manajemen Arema mengakui pemesan tiket tergolong lumayan.

Hal ini berarti pemain baru Arema sudah lumayan berhasil membuat Aremania tertarik datang karena mereka ingin menyaksikan penampilan perdana Hamka dan Alfin dengan ramuan yang baru dari pelatih Milan Petrovic.

Video Populer

Foto Populer