Sukses


Live Streaming Liga 1: PSM Makassar Vs Bhayangkara FC di O Channel

Bola.com, Jakarta - PSM Makassar bakal menghadapi Bhayangkara FC dalam pertandingan pekan ke-16 Liga 1 bersama Bukalapak, di Stadion Andi Mattalatta, Minggu (15/7/2018) malam WIB.

Tiga poin merupakan harga mati bagi PSM dan Bhayangkara. Hasil negatif kemungkinan bakal memupus harapan masing-masing tim untuk menjadi juara pada akhir musim.

Saat ini PSM mendulang 25 poin di peringkat kedua klasemen sementara. Laskar Juku Eja hanya terpaut dua angka dari Bhayangkara yang menempati urutan kelima.

Meski bakal bermain di hadapan publik sendiri, PSM bukan menjadi unggulan dalam laga ini. Anggapan itu berkaca dari statistik kedua tim dalam lima laga terakhir.

PSM hanya meraih dua kali kemenangan, mengingat dua laga berakhir imbang dan sisanya mengalami kekalahan. Adapun Bhayangkara tidak terkalahkan karena mengklaim empat kemenangan dan sekali berbagai angka,

Duel nanti diprediksi akan berlangsung dengan tensi tinggi, mengingat kedua tim sama-sama mengincar kemenangan. Pembaca Bola.com bisa menyaksikan duel PSM Makassar kontra Bhayangkara saat kick-off pukul 18.30 WIB lewat layanan streaming O Channel di situs Vidio.com, melalui tautan berikut ini.

2 dari 2 halaman

Live Streaming PSM Makassar Vs Bhayangkara FC

Live Streaming PSM Makassar Vs Bhayangkara FC di Vidio,com

Video Populer

Foto Populer