Sukses


Ditandu Seusai Laga Indonesia Vs Thailand, Begini Kondisi Egy Maulana Vikri

Bola.com, Sidoarjo - Timnas Indonesia U-19 berhasil keluar sebagai peringkat ketiga Piala AFF U-19 2018. Mereka berhasil mengalahkan Thailand di perebutan tempat ketiga di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Sabtu sore (14/7/2018). 

Setelah pertandingan, terdapat satu insiden yang membuat semua pihak di stadion tegang. Pemain Indonesia, Egy Maulana Vikri tersungkur di tengah lapangan sambil meminta bantuan medis.

Para penonton yang hadir pun meneriakkan namanya untuk membangkitkan semangat. Namun, Egy tak kunjung bangun, bahkan dia kemudian dibawa keluar lapangan dengan ditandu oleh tim medis. 

Akan tetapi, pemain klub Polandia, Lechia Gdansk itu muncul dalam sesi jumpa pers dengan awak media setelah pertandingan. Egy pun menjelaskan kondisi fisik dan masalah yang dialaminya. 

“Saya merasakan perbedaan cuaca, di sini (Indonesia) kelembabannya cukup tinggi. Kalau di sana (Polandia) berbeda, udaranya kering. Saya di sini kurang merasa nyaman saat menghirup udara di awal-awal ini. Itu saya harus menyesuaikan,” kata Egy. 

Seperti diketahui, Egy baru tiba di Indonesia dari Polandia pada Selasa malam (10/7/2018). Dia hanya punya satu hari persiapan saja dan langsung diturunkan sebagai starter dalam babak semifinal melawan Malaysia (12/7/2017). 

Menurut Egy, dia terus berusaha berjuang untuk memberikan yang terbaik bagi Indonesia. Dia rela melakukan apapun demi membawa nama bangsa ke arah lebih baik.

“Demi timnas, saya jauh-jauh balik ke sini. Yang pasti saya tidak pernah merasa hebat. Saya sebelum berangkat saya tanya coach dan teman, apakah saya dibutuhkan. Kalau iya, saya siap dengan sepenuh hati, tidak pernah tidak ingin membela timnas, karena ini prioritas saya,” kata Egy Maulana Vikri.

Video Populer

Foto Populer