Sukses


Live Streaming Liga 1 2018 di Vidio.com: Borneo FC Vs Barito Putera

Bola.com, Samarinda - Borneo FC akan menjamu Barito Putera pada laga pekan ke-16 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang ditayangkan Indosiar di Stadion Segiri Samarinda, Senin (16/7/2018). 

Barito Putera saat ini berada di peringkat kedua dalam klasemen sementara Liga 1 2018 setelah tergeser oleh PSM Makassar yang meraih kemenangan 2-1 atas Bhayangkara FC, Minggu ((15/7/2018). Posisi Barito Putera, yang berada di papan atas klasemen, membuat pelatih Borneo FC, Dejan Antonic, memahami pertandingan yang dijalani tim asuhannya tidak akan mudah.

Namun, tiga poin merupakan hal yang sangat penting bagi Borneo FC. Berada di peringkat ke-13 dalam klasemen sementara Liga 1 2018 tentu membuat tim berjulukan Pesut Etam itu ingin bisa memperbaiki posisi di klasemen.

Sementara, Barito Putera datang ke Stadion Segiri, Samarinda, dengan kondisi berada di atas angin. Keberhasilan tetap bertahan di papan atas klasemen Liga 1 2018 jadi modal yang sangat baik untuk bisa mencuri poin dari Borneo FC dan mempertahankan posisi di papan atas.

Namun, Laskar Antasari datang tidak dengan kekuatan terbaik. Rizky Pora dan Gavin Kwan Adsit tak ada dalam skuat asuhan Jacksen F. Tiago untuk lawatan ke Samarinda.

Dalam lima laga terakhir, Barito Putera berhasil meraih 10 poin. Hasil imbang tanpa gol kontra Arema di laga terakhir menjadi sebuah pelecut bagi Hansamu Yama Pranata dkk. untuk bisa mengembalikan poin yang hilang di Banjarmasin.

Pembaca Bola.com bisa menyaksikan duel Borneo FC kontra Barito Putera yang akan berlangsung pukul 15.30 WIB lewat layanan streaming di situs Vidio.com, melalui tautan berikut ini.

2 dari 2 halaman

Live Streaming Borneo FC vs Barito Putera

Live Streaming PSM Makassar Vs Bhayangkara FC di Vidio.com

Video Populer

Foto Populer