Sukses


Live Streaming Liga 1 2018 di Indosiar: Persib Vs Persela

Bola.com, Bandung - Persib Bandung menjamu Persela Lamongan dalam laga pekan ke-16 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang ditayangkan Indosiar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Senin (16/7/2018).

Dalam laga ini, Persib tak ingin kehilangan poin di depan bobotoh yang akan memadati stadion. Hal ini tak lepas dari kegagalan mereka meraih poin sempurna di laga tandang terakhir.

Meski kehilangan Oh In-kyun yang kerap menjadi penyelamat, Persib Bandung bertekad untuk memulangkan Persela tanpa membawa satu poin pun. Tim asuhan Mario Gomez itu pun siap untuk memberikan penampilan terbaik di depan pendukung mereka.

Sementara itu, Persela Lamongan dipastikan akan tetap bermain menyerang meski bermain di hadapan ribuan pendukung Persib dalam laga kali ini. Pelatih Persela, Aji Santoso, sudah menegaskan tak akan mengubah gaya permainan timnya meski bertanding di kandang Maung Bandung.

Baru kembalinya Persib dari lawatan ke Serui juga bisa menjadi keuntungan bagi Persela agar bisa pulang dari Bandung dengan membawa poin. Namun, tentu saja seperti yang sudah diungkapkan sebelumnya, Persib tak akan begitu mudah memberikan kesempatan itu kepada Laskar Joko Tingkir.

Pembaca Bola.com bisa menyaksikan duel Persib Bandung kontra Persela Lamongan yang dimulai dengan kick-off pukul 18.30 WIB lewat layanan streaming Indosiar di situs Vidio.com, melalui tautan berikut ini.

2 dari 2 halaman

Live Streaming Persib vs Persela

Live Streaming Persib Bandung vs Persela Lamongan di Vidio,com

Video Populer

Foto Populer