Sukses


Bek Persela Janji Bermain Penuh Semangat Melawan Persib

Bola.com, Bandung - Bek Persela Lamongan, Eky Taufik Febriyanto, memastikan akan tampil penuh semangat dan termotivasi saat menghadapi Persib Bandung pada laga pekan ke-16 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang akan disiarkan secara langsung di Indosiar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung, Senin (16/7/2018).

Pasalnya, dikatakan Eky, Persib bukan tim sembarangan yang mudah dikalahkan. Selain dihuni banyak materi pemain berkualitas, tim berjulukan Maung Bandung itu bertindak sebagai tuan rumah.

Terbukti, dari tujuh laga kandang yang telah dilakoni Persib di Liga 1 2018, Pangeran Biru hanya baru satu kali mengalami kekalahan di kandang sendiri, yakni atas Bhayangkara FC dengan skor tipis 0-1.

"Tim pelatih juga sudah memerintahkan kami untuk tampil fight karena pertandingan tidak akan mudah," ujar Eky di Graha Persib, Jalan Sulanjana Kota Bandung, Minggu (15/7/2018).

Itulah mengapa, Eky berjanji akan mengerahkan kemampuan terbaik untuk bisa mengalahkan Persib. Tujuannya agar bisa membawa Persela berada di tiga besar klasemen sementara Liga 1 2018.

"Kami harus betul-betul bekerja keras. Insya Allah bisa bermain baik dengan target satu poin," pungkasnya mengakhiri pembicaraan.

Di klasemen sementara Liga 1 2018, Persela saat ini berada di atas Persib, ada di urutan keempat dengan koleksi poin 23 sementara Persib menduduki peringkat kedelapan. Namun, kedua tim hanya berselisih satu poin.

Video Populer

Foto Populer