Sukses


OK John Ungkap Alasan Pilih Persebaya

Bola.com, Surabaya - Onorionde Kughegbe atau OK John mengaku mendapat tawaran untuk bergabung dengan sejumlah klub di Indonesia. Namun, ia memilih berlabuh ke Persebaya Surabaya karena sejumlah alasan.

Pemain asal Nigeria ini mengungkapkan permainan Persebaya serta semangat para pemain pada setiap pertandingan membuatnya jatuh hati pada tim ini, dan menolak tawaran bergabung dengan tim lain.

"Saya senang melihat mereka bermain, motivasinya sangat tinggi. Ini yang membuat saya memilih Persebaya," tutur eks pemain Madura United ini.

OK John mengaku senang memperkuat Persebaya karena sudah tidak asing lagi dengan kota tersebut. OK John pernah memperkuat Persebaya versi PT Mitra Muda Inti Berlian (PT MMIB) yang sekarang berubah nama menjadi Bhayangkara FC pada musim 2013-2014.

Semangat OK John untuk memberikan yang terbaik bagi Persebaya kian besar karena sambutan hangat rekan-rekan setimnya pada latihan perdana bersama Rendy Irwan dkk.

"Sambutannya luar biasa, mereka senang saya berada di sini. Kami langsung akrab meski baru pertama kali saya datang, seperti sudah lama kenal," kata pemain berusia 34 tahun tersebut.

OK John berharap kontribusinya bisa membuat tim besutan Angel Alfredo Vera ini semakin solid dan kuat, khususnya pada barisan pertahanannya.

"Saya pemain belakang. Lini belakang Persebaya Surabaya sudah cukup solid, mudah-mudahan dengan saya masuk, lini belakang Persebaya lebih solid lagi," jelas Ok John. 

Video Populer

Foto Populer