Sukses


Laga Mitra Kukar Vs Sriwijaya FC Diundur

Bola.com, Tenggarong - Pertandingan pekan ke-16 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang ditayangkan Indosiar antara Mitra Kukar kontra Sriwijaya FC dipastikan mundur satu hari dari jadwal semula. Pertandingan yang akan digelar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, itu kini dijadwalkan akan digelar pada Rabu (18/7/2018).

Awalnya, pertandingan Naga Mekes versus Laskar Wong Kito digelar pada Selasa (17/7/2018). Namun, karena adanya kendala yang dihadapi kedua tim dalam hal transportasi menuju Tenggarong, membuat panpel memutuskan untuk menunda pertandingan.

"Keputusan mundur satu hari dari jadwal semula sudah diambil saat pertemuan daruirat yang dipimpin match commisioner, Suprihatin," ujar media officer Mitra Kukar, Agri Winata.

Menurut pihak Mitra Kukar, pengunduran jadwal ini merupakan permintaan Sriwijaya FC, yang kesulitan untuk mendapatkan tiket penerbangan dari Jakarta menuju Balikpapan.

Namun, tak hanya itu. Mitra Kukar juga sempat tertahan di Yogyakarta selama empat hari setelah menghadapi PS Tira di Bantul pada 10 Juli 2018.

Tertahannya Mitra Kukar di Yogyakarta juga disebabkan hal yang sama. Skuat Naga Mekes itu tidak mendapatkan tiket penerbangan untuk kembali pulang menuju Tenggarong. Bayu Pradana dkk. baru bisa kembali ke Tenggarong pada Minggu (15/7/2018).

Dengan pengunduran jadwal Mitra Kukar dan Sriwijaya FC itu, tim tamu rencananya akan menggelar latihan resmi sebelum laga pada Selasa sore (17/7/2018) WITA.

Video Populer

Foto Populer