Sukses


Persib Bersyukur Mengalahkan Persela dalam Kondisi Kelelahan

Bola.com, Bandung - Persib Bandung menang 1-0 atas Persela Lamongan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Senin malam (16/7/2018)/ Gol semata wayang Persib diciptakan Jonathan Bauman di menit ke-28 setelah menerima umpan tendangan bebas Bojan Malisic.

Dengan raihan tiga poin, posisi Persib di klasemen sementara Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang ditayangkan di Indosiar naik ke posisi tiga dari posisi sembilan.

Meski hanya menang tipis, pelatih Persib, Mario Gomez, mengakui pasukannya sudah bermain bagus, apalagi lawan yang dihadapi anak asuhnya merupakan tim yang cukup kuat dan bagus.

"Babak pertama ada gol dan dua peluang. Itu bagus buat kami, dan kami bisa main lebih baik walau pemain kelelahan setelah seri di laga sebelumnya dan melewati perjalanan pulang 19 jam," ujar Gomez seusai pertandingan.

Gomez mengungkapkan pada babak kedua sebenarnya permainan tim asuhannya bisa berjalan normal, tetapi setidaknya 30 persen pemain Persib mulai kelelahan sehingga mudah kehilangan bola dengan cepat.

"Maka itu saya tarik Dedi Kusnandar, Ghozali (Siregar), dan Febri Hariyadi. Mereka bukan cedera, tapi memang kelelahan. Tapi, saya bangga dengan semua pemain. Kami mulai meningkat setelah bisa cetak gol," tutur pelatih asal Argentina ini.

Di sisi lain, dengan kondisi kelelahan, lanjut Gomez, ia harus memutar otak jelang pertandingan Persib selanjutnya kontra Barito Putera di Banjarmasin (22/7/2018) dan Persebaya Surabaya (26/7/2018), kemudian melawan PS Tira (4/8/2018).

Video Populer

Foto Populer