Sukses


Jaimerson Fokus Mengawal Pertahanan Persija Bukan Mencetak Gol

Bola.com, Bantul - Bek tengah Persija Jakarta, Jaimerson da Silva Xavier, mengaku tak terlalu memikirkan urusan mencetak gol saat Macan Kemayoran menghadapi Bali United pada laga pekan ke-16 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang ditayangkan Indosiar di Stadion Sultan Agung, Bantul, Selasa (17/7/2018).

Bali United dikenal sebagai tim yang memiliki lini depan berbahaya. Kehadiran Ilija Spasojevic dan Stefano Lilipaly, yang didukung pemain-pemain berkualitas lainnya, membuat Serdadu Tridatu bukan tim yang bisa diremehkan ketika membangun serangan.

Jaimerson, yang terkenal suka membantu lini serang Persija dan bahkan mencetak gol untuk Macan Kemayoran, mengaku tak ingin terlalu memikirkan kemungkinannya untuk mencetak gol keenamnya dalam Liga 1 2018.

Fokusnya untuk laga Bali United adalah memastikan lini pertahanan Persija tetap solid dan tak berhasil ditembus Serdadu Tridatu.

"Tugas saya sejatinya seorang bek, bukan pencetak gol. Fokus saya dalam setiap pertandingan adalah membantu menjaga gawang tim agar tidak kebobolan. Gol bagi saya adalah sebuah bonus, saya harus lebih konsentrasi di lini belakang pada pertandingan ini," ujar Jaimerson. 

Persija Jakarta menjamu Bali United di Bantul dengan tekad meraih tiga poin penuh. Motivasi kuat dimiliki seluruh skuat asuhan Stefano Cugurra Teco itu, yang gagal meraih kemenangan dalam tiga laga terakhir. Selain itu, Persija akan kembali memiliki Marko Simic yang sudah bisa dimainkan dalam pertandingan ini.

Video Populer

Foto Populer