Sukses


Persebaya Tak Ingin Terpengaruh Pergantian Pelatih PSMS

Bola.com, Surabaya - Persebaya Surabaya bakal menjamu PSMS Medan pada pekan ke-16 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Pertemuan ini akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Rabu (18/7/2018).

PSMS saat ini tengah dalam masa transisi seusai melakukan pergantian kursi pelatih. Djajang Nurdjaman diberhentikan dan diganti dengan pelatih asal Inggris, Peter Butler.

Namun, untuk laga ini, PSMS masih akan ditangani oleh asisten pelatih, Suharto AD. Pelatih Persebaya, Angel Alfredo, tak ingin meremehkan tim lawan meski terlihat sedang dalam masa transisi.

"PSMS ada sedikit masalah dengan pergantian pelatih. Tapi, itu tidak akan menghilangkan fokus kami. Pasti mereka juga mau menang. Jadi, kami harus siap untuk petandingan melawan mereka," kata Alfredo Vera.

Persebaya mengincar kemenangan untuk bisa kembali bersaing di Liga 1. Klub berjulukan Bajul Ijo itu masih berada di peringkat ke-13 dengan 19 poin dari 14 pertandingan.

Dengan begitu, Persebaya menjadi satu-satunya tim yang paling sedikit bertanding untuk sementara ini mengingat klub lain sudah melakoni 15 atau 16 pertandingan. Kesempatan itu seharusnya bisa dimanfaatkan untuk bisa mendulang poin penuh.

"Tapi, seperti saya bicara, semua pertandingan sekarang jadi susah. Semua tim tidak ingin tertinggal dari yang lainnya. Pemain akan berusaha maksimal untuk menunjukkan yang terbaik," imbuh Alfredo.

Video Populer

Foto Populer