Sukses


Live Streaming Liga 1: Mitra Kukar Vs Sriwijaya FC

Bola.com, Jakarta - Mitra Kukar melawan Sriwijaya FC di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Rabu (18/7/2018). Pertandingan ini semula dimainkan pada Selasa (17/7/2018), namun diundur satu hari untuk memberi kesempatan pada kedua tim mempersiapkan diri lebih baik pasca terkendala transportasi menuju ke Tenggarong.

Hanya berselang dua hari sebelum menjamu Sriwijaya FC, Mitra Kukar ditinggal mundur sang pelatih, Rafael Berges Marin, yang kembali berkiprah di La Liga bersama Cordoba CF.

Kondisi Laskar Wong Kito bahkan lebih rumit karena sebelum berangkat, mereka diguncang persoalan internal yang membuat beberapa pemain bintang memilih angkat kaki. Ditambah lagi, manajemen klub kesulitan mendapatkan tiket penerbangan Jakarta-Balikpapan.

Hingga Selasa siang, hanya delapan pemain yang tiba di Tenggarong. Sisanya, delapan pemain lain, menyusul datang secara bergelombang, bahkan menaiki kelas bisnis, demi sampai di Balikpapan. 

Pelatih Rahmad Darmawan, yang dikabarkan bertahan, juga tak terlihat mendampingi tim hingga satu hari sebelum pertandingan. Seluruh kendali untuk sementara dipegang asisten pelatih Francis Wawengkang. Situasi ini membuat rumor pelatih yang biasa disapa RD itu meninggalkan Sriwijaya FC kembali berembus kencang.

Meski begitu, kedua tim berupaya menepikan semua kendala itu. Tiga poin tetap jadi incaran. Mitra Kukar tak ingin terus terperosok di papan bawah, yang menjadikan motivasi mereka cukup tinggi pada laga kandang ini.

"Laga ini merupakan momentum Mitra untuk memperbaiki peringkat, apalagi setelah ini kami akan kembali melakukan partai kandang secara beruntun dengan menjamu Persija dan Arema. Kami ingin laga kontra SFC menjadi ajang kebangkitan," ujar asisten pelatih Mitra Kukar, Asep Suryadi.

2 dari 2 halaman

Live Streaming

Anda bisa menyaksikan laga Mitra Kukar kontra Sriwijaya FC melalui link live streaming ini.

Video Populer

Foto Populer