Sukses


Live Streaming Liga 1 2018 di Indosiar: Persebaya Vs PSMS

Bola.com, Jakarta - Persebaya Surabaya menjalani pekan ke-16 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang ditayangkan Indosiar dengan menjamu PSMS Medan. Pertemuan itu bakal tersaji di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Rabu Malam (18/7/2018). 

Pertandingan ini bisa dibilang merupakan ulangan partai final Liga 2 2017. Keduanya yang sama-sama berstatus tim promosi pernah saling bentrok untuk memperebutkan gelar juara kompetisi tersebut. Hasilnya, Persebaya keluar sebagai pemenang.

Sejak eksistensi Tim Bajul Ijo kembali diakui pada awal 2017, ini bakal menjadi pertemuan ketiga keduanya.

Selain final Liga 2, mereka pernah berjumpa di perempat final Piala Presiden 2018, dan PSMS mampu membalas kekalahan sebelumnya setelah menang di babak adu penalti.

Persebaya saat ini tengah mengejar tren tak terkalahkan dan meraup poin penuh. Mereka masih terjebak di peringkat 13 dengan koleksi 19 angka dari 14 pertandingan Liga 1.

Sementara, laga kontra Persebaya bakal jadi debut Peter Butler sebagai nakhoda gres PSMS. Ia resmi menggantikan posisi Djajang Nurdjaman yang dipecat karena dinilai gagal mengangkat prestasi Tim Ayam Kinantan di Liga 1 2018 ini.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Saksikan live streaming Persebaya Vs PSMS Medan melalui link ini.

Video Populer

Foto Populer