Sukses


Liga 2: Okto Maniani Memutus Rekor Kemenangan Semen Padang

Bola.com, Serang - Semen Padang gagal menambah rekor kemenangan setelah kalah 0-1 dari Perserang dalam lanjutan Liga 2 2018 di Stadion Maulana Yusuf, Serang, Kamis (19/7/2018).

Gol Perserang dicetak oleh Okto Maniani pada menit ke-69. Bagi Kabau Sirah, kekalahan tersebut merupakan kali kedua spanjang Liga-2 digelar. Kekalahan pertama diderita pada partai pembuka Liga-2 saat menghadapi tuan Persis Solo.

Pelatih kepala Semen Padang, Syafrianto Rusli menyayangkan beberapa peluang yang mampu tercipta namun gagal menembus jala gawang Perserang.

Ia menyebut, penyelesaian akhir masih menjadi masalah, meski secara keseluruhan seluruh pemain telah berjuang maksimal dan menjalankan instruksi dari tim pelatih.

“Kita memiliki beberapa peluang sebenarnya, namun anak-anak sepertinya bermain kurang tenang dan terpengaruh dengan gaya permainan tim lawan. Ada tiga peluang kita yang langsung berhadapan dengan penjaga gawang, namun gagal berbuah gol,” ungkap Syafrianto usai pertandingan.

Syafrianto juga mengkritik kondisi lapangan yang keras sehingga mempengaruhi penampilan anak asuhanya. Dengan kultur lapangan kasar, Ia berdalih, permainan satu-dua yang menjadi ciri khas Semen Padang tidak berjalan dengan baik.

“Kondisi lapangan membuat permainan kurang berkembang, sangat berpengaruh baik terhadap penampilan maupun hasil akhir,” sambungnya.

 

Video Populer

Foto Populer