Sukses


Terkendala Tiket, Rombongan PSM ke Medan Terbagi Dua

Bola.com, Makassar - PSM Makassar memboyong 20 pemain untuk menghadapi PSMS Medan pada pekan ke-17 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Teladan, Senin (23/7/2018).

Manajemen PSM terpaksa membagi rombongan jadi dua karena terkendala tiket pesawat.Rombongan pertama meninggalkan Makassar pada Sabtu (21/7/2018) pada jam 07.00 WITA. Sedang rombongan kedua berangkat empat jam kemudian.

"Kami kesulitan mendapatkan tiket rombongan dalam satu penerbangan. Ini pun memakai dua maskapai berbeda yakni Batik Air dan Citilink," ujar Andi Widya Syadzwina, sekretaris tim PSM.

Rombogan pertama dipimpin langsung oleh pelatih PSM, Robert Alberts. Rombongan pertama didominasi oleh pelatih dan offisial tim. Hanya empat pemain yang masuk dalam rombongan itu yakni Abdul Rahman, M. Arfan, Hendra Wijaya dan Heri Susanto.

"Selebihnya masuk dalam rombongan kedua," terang Andi Widya Syadzwina.

Dalam daftar 20 pemain, tidak ada lagi nama Shahar Ginanjar yang sudah dilepas PSM. Kondisi ini membuat Robert Alberts memasukkan nama kiper muda Hilmansyah yang selama ini tidak pernah masuk dalam line-up PSM. Hilmansyah mendapat kesempatan mendampingi M. Syaiful karena kiper senior PSM, Rivki Mokodompit masih dalam proses pemulihan cedera.

Di lini tengah, nama Marc Klok juga diparkir karena akumulasi kartu kuning. Untuk mengganti peran Marc, Robert menyiapkan Rasyid Bakri, Asnawi Mangkualam dan M. Arfan. Dua tempat di lini ini, hampir pasti jadi milik Rizky Pellu dan Wiljan Pluim.

Robert kembali memberi kesempatan kepada Bruce Djite, striker berpaspor Australia yang belakangan terus menuai sorotan dari kalangan suporter. Di posisi striker ada dua pemain yang siap mengganti peran Bruce yakni Ferdinand Sinaga dan Guy Junior. Nama terakhir absen kala PSM menjamu Bhayangkara FC karena akumulasi kartu.

Daftar nama Pemain PSM ke Medan

M. Syaiful, Hilmansyah (kiper); Hasim Kipuw, Steven Paulle, Abdul Rahman, Reva Adi Utama, Zulkifli Syukur, Heri Susanto, Hendra Wijaya (belakang), Rizky Pellu, Rasyid Bakri, M Arfan , Asnawi Mangkualam , Wiljan Pluim (tengah); Zulham Zamrun, M Rahmat, Bruce Djite , Ferdinand Sinaga, Saldi, Guy Junior (depan).

Video Populer

Foto Populer