Sukses


Persebaya Memprediksi PSIS Tidak Bermain Bertahan

Bola.com, Surabaya - Persebaya Surabaya bakal melakoni laga tandang kontra PSIS Semarang memasuki pekan ke-17 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang ditayangkan Indosiar. Laga tersebut bakal digelar di Stadion Moch Soebroto, Minggu (22/7/2018).

PSIS saat ini ditangani pelatih asal Italia, Vicenzo Alberto Annese. Seperti diketahui, Italia merupakan dikenal sebagai negara dengan tradisi sepak bola yang memiliki pertahanan cukup baik.

Namun, pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera, mengaku tidak terlalu peduli dengan hal itu. Menurutnya, PSIS tetap memiliki kemungkinan untuk tampil menyerang di laga tersebut.

"Kalau mereka bermain di kandang, saya pikir mereka harus keluar, tidak mungkin cuma bertahan karena butuh poin. Kalau dari yang saya lihat, mereka bermain fisik, berjuang, dan kerja keras," kata pelatih berusia 45 tahun itu.

PSIS saat ini sebenarnya masih terjebak di zona merah. Klub berjulukan Laskar Mahesa Jenar itu berada di peringkat 17 klasemen sementara dengan raih 16 angka dari 16 pertandingan.

Selain itu, PSIS juga meraih hasil yang biasa saja dalam urusan produktivitas. Mereka baru membukukan 15 gol dan 22 kali kebobolan, dengan masing-masing empat menang dan seri dan delapan kali kalah.

"Persebaya selalu waspada. Menurut saya, mereka punya beberapa pemain yang tetap berbahaya dan perlu kami pikrikan. Tapi, kami fokus pada apa yang harus kami lakukan untuk dapat poin," imbuh Alfredo.

Video Populer

Foto Populer