Sukses


Joko Ribowo Siap Melakoni Debut di PSIS

Bola.com, Semarang - Kiper anyar PSIS Semarang, Joko Ribowo, berpeluang melakoni debut saat duel melawan Persebaya Surabaya pada pekan ke17 Gojek Liga 1 2018 bersama Bukalapak di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (22/7/2018). Joko baru direkrut manajemen dari Arema FC dengan status transfer.

"Saya siap jika sudah bisa dimainkan PSIS. Yang pasti saya ingin memberi yang terbaik bagi klub ini dan bekerja keras di lapangan," kata Joko, Sabtu (21/7/2018).

Kiper berusia 29 tahun itu mengaku suasana nyaman di Laskar Mahesa Jenar cukup membantu. Pemain, pelatih, dan ofisial PSIS memberi sambutan hangat atas kedatangannya ke Semarang.

"Semua menyambut dengan tangan terbuka baik saat latihan maupun di luar lapangan. Ini membantu saya untuk cepat beradaptasi dan ingin segera bermain," ucapnya.

Meski demikian, Joko Ribowo sebenarnya sudah menjalani laga debut tak resmi saat PSIS beruji coba melawan tim Liga 3, PPSM Magelang, Jumat (20/7/2018).

Skuat PSIS dalam latih tanding saat itu mayoritas diisi pemain yang tidak tampil saat melawan Persipura Jayapura, pemain seleksi, hingga tambahan dari PSIS U-19.

Kiper kelahiran Demak itu tampil cemerlang selama 90 menit dengan mencatatkan cleen sheet. PSIS menang tiga gol tanpa balas dalam uji coba itu. "Saya tidak ada kendala dengan adaptasi, karena suasana tim ini cukup bagus," tegas eks kiper Barito Putera itu.

Video Populer

Foto Populer