Sukses


Bek Muda Persib Mewaspadai 2 Pemain Barito Putera

Bola.com, Banjarmasin - Bek muda Persib Bandung, Indra Mustafa, mengaku tidak memiliki persiapan khusus jelang laga tandang melawan Barito Putera di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Minggu (22/7/2018), dalam laga pekan ke-17 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang ditayangkan Indosiar.

Meski begitu, Indra menegaskan bukan berarti ia santai dan meremehkan tim lawan. Barito Putera dianggapnya sebagai tim yang cukup berbahaya, apalagi mereka bermain di kandang sendiri.

"Memang saya pribadi tidak ada persiapan khusus untuk pertandingan melawan Barito, tapi ada dua pemain mereka yang harus diwaspadai, yaitu Rizki Pora dan Samsul Arif. Saya tahu dua pemain ini kualitasnya bagus," ujar Indra.

Itulah mengapa, pemain bernomor punggung 16 di Persib ini mengungkap sangat termotivasi untuk mematahkan serangan Laskar Antasari, terutama pergerakan Rizki Pora dan Samsul Arif.

"Saya sangat termotivasi menghalau serangan mereka nanti. Mudah-mudahan saya bisa menjalankan tugas dengan baik demi kemenangan di kandang Barito," kata pemain jebolan Diklat Persib ini.

Indra menambahkan kepercayaan pelatih Mario Gomez kepadanya juga menjadi motivasi tersendiri untuk tampil lebih fight agar meraih tiga poin di kandang lawan.

"Alhamdulillah, coach Gomez memercayai saya dan hal ini akan saya maksimalkan. Target saya bersama teman-teman di Persib, bisa curi tiga poin. Yang pasti, kepercayaan coach jangan sampai disia-siakan," pungkas Indra mengakhiri pembicaraan.

Video Populer

Foto Populer