Sukses


Semen Padang Tak Mau Kehilangan Muka saat Menjamu PSPS

Bola.com, Padang - Semen Padang tak ingin kehilangan muka di hadapan pendukung sendiri saat menjamu PSPS Riau di Stadion H.Agus Salim, Padang, pada laga pekan ke-10 Liga 2 2018, Selasa (24/7/2018).

Meski harus menelan pil pahit setelah rekor kemenangan secara beruntun dari pekan kedua putaran pertama pupus di tangan Perserang (19/7/2018), Hengki Ardiles dkk. ingin kembali berada pada trek kemenangan.

"Kami sudah melakukan evaluasi pasca kekalahan dari Perserang. Finishing menjadi masalah kami pada laga tersebut. Semua hal yang kurang, telah kami perbaiki. Sekarang, bagaimana pemain mengaplikasikannya pada pertandingan selanjutnya," ujar pelatih Semen Padang, Syafrianto Rusli, Minggu (22/7/2018).

Syafrianto mengungkap seluruh pemain Semen Padang bertekad bangkit saat menjamu PSPS. Kemenangan merupakan hal yang mutlak diperoleh jika ingin bertahan di posisi pertama wilayah Barat.

"Pemain dalam kondisi bagus, kami optimistis bisa tampil lebih baik dan mengamankan kemenangan," lanjut Syafrianto.

Menyangkut kualitas tim tamu, mantan pelatih futsal Sumbar di PON 2012 lalu itu mengatakan secara keseluruhan PSPS jadi tim yang wajib diwaspadai. Meski, dari materi pemain, mayoritas muka-muka baru.

"Semen Padang memiliki motivasi dan pemain muda yang mau bekerja keras. Kami tentunya telah mengantisipasi hal-hal yang kemungkinan terjadi. Yang jelas, kami telah siap menghadapi laga, semoga kami bisa kembali meraih kemenangan kandang," imbuh sang pelatih.

Video Populer

Foto Populer