Sukses


Piala Indonesia 2018: Sriwijaya FC Siapkan 17 Pemain untuk Meladeni Bangka Selection

Bola.com, Palembang - Kekalahan dalam dua laga terakhir Gojek Liga 1 bersama Bukalapak serta kelelahan yang mendera, tak membuat semangat pemain Sriwijaya FC menjadi kendur.

Pemain Sriwijaya FC tetap menjalani latihan rutin seperti biasa, pada Minggu (22/7/2018), di Lapangan atletik Jakabaring Sport City, Palembang. Apalagi Laskar Wong Kito sudah dinanti Bangka Selection, lawan pertama yang akan dihadapi di Piala Indonesia 2018.

"Kami harus tetap berlatih karena pada Senin (23/7/2018) kami berangkat ke Pulau Bangka siang hari dan kemungkinan tidak akan dapat menggelar latihan. Otomatis kalau pada Minggu ini libur, pemain hanya akan berlatih satu kali sebelum pertandingan," ujar Ahmad Haris, asisten manajer Sriwijaya FC.

Laskar Wong Kito memboyong 17 pemain dalam lawatan kali ini, minus dua pemain yang mendapat panggilan mengikuti TC Timnas Indonesia U-23 proyeksi Asian Games 2018 di Bali, yakni Alberto Goncalves dan Zulfiandi.

"Keduanya memang sudah mendapat panggilan resmi dan bergabung ke timnas mulai Senin (23/7/2018). Tentu karena ini menyangkut kepentingan timnas akan kami dukung," ujarnya.

Sriwijaya FC mendapat amunisi tambahan dengan kembali bergabungnya Syahrian Abimanyu. Pilar Timnas Indonesia U-19 ini sempat beristirahat pasca membela Tim Garuda Nusantara di Piala AFF U-19 2018 yang berakhir pekan lalu.

"Seharusnya Abi (panggilan Syahrian Abimanyu) sudah bergabung dengan tim saat laga kontra Arema FC. Namun, ternyata ada sedikit cedera dan harus menjalani pemulihan terlebih dulu di Jakarta. Namun, dia akan langsung ke Bangka menyusul pemain lainnya," tambah Ahmad Haris.

Video Populer

Foto Populer