Sukses


Menang di Gianyar Membuat Bhayangkara FC Pede Menghadapi Persija

Bola.com, Jakarta - Bhayangkara FC menatap laga melawan Persija Jakarta yang akan tersaji pada pekan ke-18 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Jumat (27/7/2018), dengan kepercayaan diri tinggi. Pelatih Simon McMenemy menyebut hal itu dirasakan tim asuhannya setelah mampu menang dramatis atas Bali United.

Pada pekan ke-17, Bhayangkara FC secara dramatis mengalahkan Bali United dengan skor 3-2. Padahal, The Guardian dua kali tertinggal berkat gol Melvin Platje (9') yang disamakan Marinus Wanewar (32'), kemudian Dallen Ramadhan kembali membuat Bali United unggul pada menit ke-35.

Kemenangan akhirnya digenggam Bhayangkara FC setelah mencetak dua gol melalui aksi Elio Martins (56') dan Marinus yang kembali mencetak gol pada menit ke-90+2'. Tambahan tiga angka sudah cukup mengamankan posisi Bhayangkara FC di urutan keempat dengan raihan 26 poin.

"Motivasi kami sedang tinggi setelah meraih kemenangan melawan Bali United," kata Simon McMenemy seperti dikutip situs resmi Liga 1, Senin (23/7/2018).

Meski demikian, Simon McMenemy tak ingin timnya besar kepala. Seperti diketahui, Persija juga sedang on fire seusai mengalahkan Mitra Kukar dengan skor 2-0 di Tenggarong.

"Tetapi, kami mesti kerja keras buat menghadapi pertandingan berikutnya," tegas pelatih berpaspor Inggris itu.

Pertandingan nanti akan menjadi pertemuan ketujuh antara Persija melawan Bhayangkara FC. Sejauh ini peta kekuatan cukup berimbang karena Persija meraih dua kemenangan, Bhayangkara FC meraih dua kemenangan, dan dua laga berakhir imbang.

Video Populer

Foto Populer