Sukses


Fabiano Beltrame Mengenang Masa Indah di Markas Persela

Bola.com, Lamongan - Bek Madura United, Fabiano Beltrame, sudah tidak merasa asing berada di Stadion Surajaya, Lamongan. Sosoknya bahkan cukup dihormati kalangan LA Mania, suporter Persela Lamongan.

Pemain asal Brasil itu pernah membela Laskar Joko Tingkir dalam dua periode yang berbeda, yaitu 2005-2006 dan 2008-2011. Persela bahkan merupakan klub pertama yang dibelanya saat mulai berkarier di Indonesia.

Itulah mengapa, kehadiran Fabiano Beltrame di Stadion Surajaya bak bernostalgia bersama tempat lama. Dia menyempatkan menyapa semua orang yang ada di klub yang berdiri pada 1967 itu.

"Lamongan rumah saya juga. Saya selalu merasa nyaman saat kembali ke Surajaya. Saya selalu berterima kasih karena Persela merupakan klub pertama saya di Indonesia dan saya bisa sukses di sini," kata Fabiano Beltrame kepada Bola.com setelah pertandingan.

Terlalu banyak kenangan yang dia miliki bersama Persela. Satu di antaranya adalah kenangan bersama legenda sekaligus kiper dan kapten, mendiang Choirul Huda, yang meninggal pada 15 Oktober 2017.

Terakhir bertandang ke Surajaya, Fabiano membela Madura United dalam Liga 1 musim lalu pada 21 Apri 2017. Saat itu, Huda masih menjadi pertahanan terakhir andalan Persela.

"Saya selalu merasa senang kalau balik ke sini. Saat saya pertama ke sini (pada 2006), anak saya (Juliana Beltrame) masih berusia 6 bulan. Sekarang dia sudah besar, jadi sudah lama sekali sejak saya membela klub ini," imbuh Fabiano.

Semua orang dengan ramah menyapa kehadiran kembali Fabiano di Persela. Suporter yang meneriakkan namanya pun tak luput dari perhatian Fabiano Beltrame dan dibalas dengan foto bersama.

Video Populer

Foto Populer