Sukses


Persib Pinjamkan Kiper Imam Arief Fadillah ke PSM

Bola.com, Bandung - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) selaku pengelola Persib Bandung, Teddy Tjahjono, mengakui satu di antara kiper Persib, Imam Arief Fadillah, dipinjamkan ke PSM Makassar selama putaran dua Gojek Liga 1 bersama Bukalapak.

Kiper ketiga di Persib itu, lanjut Teddy, dipinjamkan berdasarkan rekomendasi pelatih Persib, Mario Gomez.

"Imam kami pinjamkan ke PSM sampai akhir tahun. Alasan meminjamkan karena pelatih merekomendasikan Imam untuk menambah jam terbang dan kebetulan ada klub yang tertarik untuk meminjam," jelas Teddy saat dihubungi Bola.com, Selasa malam (24/7/2018).

Disinggung kemungkinan mencari pengganti Imam, pria berkacamata ini menyebutkan belum ada pembicaraan serius berencana mencari pengganti Imam.

"Soal itu kami masih menunggu rekomendasi dari tim pelatih juga, apakah perlu mencari lagi atau tidak," jelas Teddy.

Teddy mengungkapkan saat ini pihak manajemen Persib masih mengurus adiministrasinya agar kiper bernomor punggung 25 di Persib ini bisa segera bergabung dengan tim asuhan Robert Albert tersebut.

Seusai melepas Imam, Persib saat ini masih memiliki tiga kiper yakni I Made Wirawan, Muhammad Natshir, dan Aqil Savik.

Selama putaran pertama Liga 1 2018, M. Natshir memang lebih banyak diberi kepercayaan pelatih Mario Gomez disusul I Made Wirawan, sedang Imam Arief Fadillah dan Aqil Savik minim mendapat kesempatan turun membela Persib.

Momen-Momen Seru Jakmania di Luar SUGBK saat Persija Juara

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer